Video – Basuki Rakor Pembahasan Pengaduan Masyarakat

18
170

 

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Rabu (1/5) menggelar Rapat Koordinasi terkait Pembahasan Pengaduan Masyarakat  bersama Dinas Pendidikan, Dinas PU, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubangan, Dinas P2B, Dinas Kominfo dan Irprov.

Video Lainnya: Rapat Realisasi Pembebasan Lahan Jl. Sudirman

18 COMMENTS

  1. ……pejabat publik tidak peduli untuk tahu……
    sip3x… koh Ahok ajak ‘get involvement’ SKPD tenanan………..
    government really govern

  2. kepada Yth Bp.Ahok,

    Bersama dengan ini kami sbg warga kelapa Gading menemukan papan SEGEL atas rumah jl kelapa Nias Raya LC 12 No.9 kelapa gading,pemilik Bambang Ekajaya telah disegel dg papan SEGEL atas nama bapa WAGUB bahwa telah melanggar IMB.Juga tertera Nov 2012 disegel,namun kejadian dilapangan pihak P2B JAKARTA UTARA tetap membiarkan pembangunan yg dikerjakan oleh kuli kuli bangunan tsb,tanpa menghiraukan ketentuan hukum yg berlaku dan tertera dipapan pelanggaran tsb sampai hari ini 5 oktober 2013.Sejak pelanggaran terjadi,dg terpal biru dilanjutkan pembangunannya tsb.bangunan tsb ditutupi terpal biru dan terus menerus dikerjakan setiap harinya layaknya bangunan tak bermasalah!!Sangat sungguh ironis dibawah papan penyegelan mereka melakukan pelanggaran dg bekerja setiap harinya di proyek tsb.

    Sedangkan di daerah kelapa gading lainnya yg juga disegel,malah dirobohkan karena melanggar ketentuan yg berlaku.ada apakah pihak P2B JAKARTA UTARA yg terlihat ada kesengajaan memolorkan proyek Bambang Ekajaya???

    Sudah tentu,kami sbg warga berpikir betapa HUKUM dg jelas dilanggar dan ditentang tanpa mengindahkan ketentuan ketentuan yg berlaku di Republik ini,tdk bs kami bayangkan apabila tetangga lain juga ikut seenaknya membangun rumah setinggi tingginya serta dengan berani melanggar semua ketentuan yg berlaku di DKI jakarta.Bambang ini seorang kontraktor yg sangat terkenal melanggar semua peraturan P2B dikarenakan kedekatan kedekatan yg sdh biasa dilakukannya!!

    Mohon kiranya Bapa Ahok untuk menindak lanjutin hal ini segera.

    Terima kasih,
    Andi T

  3. Kepada Yth, Bapak Ahok
    Bersama dengan ini saya sebagai warga di murai 3 kelurahan cengkareng timur telah menemukan bangunan yang berdiri dan bangun di atas jalan umum, oleh karna jalan umum menjadi jalan masuk keluar warga yg menjadi fasilitas umum yang diatasnya.. dengan ini saya mohon bantuan bapak utk mengintruksikan jajaran p2b dan pu utk membantu menertibkan bangunan dan menjadikan fungsi jalan umum pada komdisi sesuai fungsinya.. karna sangat mengganggu kami sebagai warga disana. Atas bantuan bapak ahok saya mengucapkan banyam terima kasih semoga pak ahok selalu di berkati oleh yang maha kuasa. Amin.

  4. kepada Yth.Bapak Ahok
    dengan ini saya mewakili saudara-saudara saya yg bekerja di kelurahan petukangan selatan kecamatan pesanggrahan jakarta selatan ingin mengadukan,bahwa saudara saya yg bekerja ditempat tersebut sebagai phl/phd(saya kurang tau persis saudara saya bagian apa) sudah 2bln belum mendapatkan gaji,dan mengenai jam kerja,apakah phl/phd di wajibkan kerja selama kurang lebih 24jam setiap harinya,bagaimana nasib anak istri saudara saya selama(bpk lurah) yg baru tidak pernah mendapatkan gaji tepat waktunya,saya mohon untuk diselidiki terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan,terimakasih.

  5. kepada Yth.Bapak Ahok
    dengan ini saya mohon bapak untuk membenahi perusahaan air PAM yang semakin tahun pelayanannya semakin buruk hampir setiap hari air mati didaerah saya manggarai selatan.tebet. ini terjadi sudah 3 tahun lebih semakin kesini semakin buruk pelayanannya. terima kasih

  6. Kepada Yth. Bapak Ahok

    saya percaya akan keadilan dari yang Maha Kuasa… akhirnya saya bisa menemukan web untuk pengaduan ini.

    saya sebagai warga yang lahir di Jakarta hingga hari ini hanya untuk mengajukan permohonan untuk mendapatkan air bersih itu selalu sulit, ntar ada prosedur ini, prosedur itu… intinya izin untuk mendapatkan air bersih itu tidak kunjung terwujud oleh palyja, padahal untuk mendapatkan air bersih itu adalah HAK bagi setiap warga Indonesia, apalagi ini kota Jakarta.

    saya pernah mendengar bahwa kita dilarang memakai air tanah untuk keperluan sehari hari karena bisa menyebabkan erosi pada tanah dan membuat permukaan darat semakin turun, tapi bagaimana saya tidak melanggar jika saya ingin memakai air dari Palyja selalu di persulit dan ini sudah berlangsung 2,5 tahun…. jadi saya mohon bantuan nya, Terima Kasih Banyak.

    herry
    pinangsia raya, jakarta kota

  7. Selamat malam p ahok…..sy mempunyai masalah ttg planning pembangunan dr pemerintah. Sy memmpunyai sebidang tanah warisan di jl. A.U.P barat jatipadang jakarta selatan indonesia. Ketika akan di jual terkena planning setelah di tanyakan oleh dinas tata kota di tingkat kecamatan & walikota. Setelah diselidiki planning tsb sdh ada dr th 1976, kenapa pd th 2000 kami memiliki sertifikat yg di keluarkan oleh dinas terkait. Stlh sy & keluarga mencoba menanyakan mslh ini ke dinas tata kota di walikota mengatakan planning tsb bs di hapus dgn biaya 30 juta. Yg ingin sy tanyakan…:
    1. Apakah planning itu msh berjalan/ tdk ?
    2. Kl terkena planning knp km punya sertifikat hak milik ?
    3. Tlng di perjelas, apakah di jl A.U.P barat itu akan terkena planning ? Planning utk jln/bkn ?
    4. Dibelakang tanah sy, ada rmh pejabat yg br th 2007 membuat sertifikat & skr tanahnya tlh di jual kok ga di permasalahkan ttg planninh & sertifikatnya bs keluar tanpa mslh apa2, apa karena dia seorang pejabat di pemerintahan jd tdk dipersulit. Sedangkan kami yg org biasa2 sj hrs dipersulit

  8. Kepada Yth, Bapak Ahok
    Bersama dengan ini saya sebagai KETUA LMK KEL.PINANG RANTI,JAK-TIM.memohon bantuan bapak sehubungan dengan semakin menjamurnya bangunan liar spt TOKO2 dan CAFE-CAFE yg tdk punya ijin resmi dijln.pintu 2 TMII, tepatnya didepan MNC TV yang dibangun oleh org2 yg tdk bertanggung jawab demi kepentingan pribadi shg menutup SALURAN AIR yg sdh lama ada dan bahkan dijadikan ruang bawah tanah cafe2 yg ada disepanjang kali PHB Jl.Pintu2 TMII shg menyebabkan banjir krn ada penutupan kali PHB tsb.lurah Pinang Ranti dan Camat Makasar.sdh kami sampaikan bahkan sdh datang dan sempat memfoto ruangan bawah bangunan liar yg menutup kali PHB,namun sampe saat ini blm ada tindak lanjutnya.kepada pak BAMBANG –
    walikota Jak-Tim saat kunjungan pelayanan malam pun sdh kami sampaikan namun tdk ada tindak lanjutnya juga oleh karena itu saya mohon bantuan bapak utk mengintruksikan jajaran p2b dan pu TATA AIR utk membantu menertibkan bangunan dan menjadikan fungsi kali PHB pada kondisi sesuai fungsinya.Atas bantuan bapak ahok saya mengucapkan banyak terima kasih semoga pak ahok selalu di berkati oleh yang maha kuasa. Amin.

  9. Siang pak Ahok…kenapa sasaran KJP justru yang dapat tergolong mampu…bisakah KJP yang berprestasi jg berhak mendapatkannya…mohon pertimbanganya…trimakasih

  10. pak ahok saya mau lapor tentang izin pajak pembangunan di wilayah pademangan bara, yang punya rumah berlantai 3 apakah terkena imb, semakin sumpak lingkungan di wilayah pademangan barat ini dan jangan pasar- pasar diwilayah pademangan saja pak, oya sangat sedih melihat rumah ibadah umat muslim kehalangan rumah2 tingkat 3. semoga pak ahok yang wibawa suksses selalu terima kasih #save ahok

  11. Kepada Yth, Bapak Ahok

    Mohon Maaf Sebelumnya di sy ingin melaporkan tempat kami selalu ada genangan air setinggi 5 cm, alamat di taman harapan indah no 4a kel jelambar baru Rt 001/07 Jakarta barat..

    ini belum ada tindak lanjutnya pak mohon di kontrol sudh terjadi lama belum ada penanganannya..

    Terima kasih,

    Tri

  12. PAk Basuki,

    Tolong Bapak terjunkan team ke Jl Inspeksi PAM, Raya Cakung Cilincing.

    Tepat di dekat PT Bumi Agung Perkasa, lihatlah:
    1) Banyak kandang ayam yang rentan penularan virus flu burung.
    Pecat pejabat Dinas Pertanian atau Peternakan DKI kalau tidak bisa menyetop puluhan warga yang membiakkan ayam secara bebas ini, untuk dijual nantinya ayam-ayam tersebut.

    2) Ada beberapa rumah menyerobot jalan, contohnya 2 rumah mewah yang menerima barang rongsok, kardus bekas, dll, sehingga warga tidak bisa berjalan di jalan tersebut, karena dipaksa ditutup mereka.

    3) Banyak warga buang air besar (maaf) di sisi sungai. sediakanlah toilet umum kan murah juga.

    Ini DKI, bukan pelosok Papua pedalaman.

    Tolong terima kasih

  13. YTH BAPAK/IBU

    MOHON BERSIHKAN KOLONG JEMBATAN TOL.
    LOKASI: PERSIS DI DEPAN pt BINA SINAR AMITY (jL CAKUNG CILINCING, SESUDAH MULTICON, KOTA JAKUT).

    KARENA SERING DITEMUKAN ULAR DI SEMAK-SEMAK ITU, SELAIN ITU BANYAK NYAMUK.

    BANYAK MALARIA KENA KE WARGA KAMI KHUSUSNYA ANAK-ANAK.
    BERSIHKANLAH GANTI DENGAN RUMPUT ATAU BUNGA.

    INI YANG ADA MALAH SAMPAH. DI KOLONG JEMBATAN TOL ROROTAN.

    SALAM

  14. Yth, Bapak Gubernur DKI Jakarta

    Mohon ditindak tegas Kasudin Penataan Kota bersama Jajarannya, terkait adanyan bangunan bermasalah yang tidak sesuai peruntukan dan tanpa IMB. Salah satu bangunan melanggar GSB terletak di Jalan Jatinegara Timur II RT 013/007 Kel. Rawa Bunga, Kec Jatinegara dengan luas 363,68 M2 dan bangunan tersebut sudah di SEGEL namun masih tetap dikerjakan.

    Bangunan diduga tanpa IMB di kober Pedati RT 007/002 Kel Bali Mester, Jatinegara. Saat ini bangunan sudah 90 persen, namun tindakan bongkar tidak dilaksanakan petugas penataan kota.

  15. Bangunan bermasalah di wilayah Jakarta timur menjadi mesin uang bagi Samsul (Kasudin PK) dan Fajar H (Staff) yang namanya fajar sebagai mesinnya yang bisa mengambil uang dari pemilik bangunan bermasalah, supaya bangunan tersebut tidak dibongkar.

    Misalnya, bangunan di wilayah pondok kelapa raya peruntukan rumah tinggal dibangun ruko hingga 3 lantai. Pelanggaran tersebut yg akan menciptakan kekayaan bagi samsul dan fajar.

    Mhn supaya di tindak tegas. Thanks

  16. Yth: Bapak Gubernur DKI Jakarta

    Saya sangat menyanyangkan jabatan eselon III di SKPD Jaktim, ternyata masih ada pejabat eselon III yang yang memakai Ormas.

    Tlg supaya di benahi tupoksi mereka, kalau ini dibiarkan pemerintahan DKI khususnya jaktim akan sembraut.

  17. Kpd bapak ahok,
    Saya ingin menginformasikan bahwa di pinggiran kali,di jalan mutiara gang tauladan,kelurahan karet tengsin.
    Di lokasi itu berdiri warung makanan,dan hampir setiap hari buang sampah ke kali,
    Tolong di tertibkan pak,saya miris lihatnya,bagaimana pasukan orange kerja keras tapi pemilik warung itu dengan seenaknya buang sampah terus,
    Warga sekitar sudah sering lapor ke pihak kelurahan,sempat ada pembongkaran,tetapi sekarang berdiri lagi warung yang lebih besar..
    Terimakasih
    Mohon di tindak pak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here