Video – Wagub Rapat Sosialisasi Pergub Nomor 50 Tahun 2012

4
77

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Jumat (3/5) menggelar Rapat Sosialisasi Pergub Nomor 50 Tahun 2012 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembinaan, Pengawasan, dan Penegakan Hukum Kawasan Dilarang Merokok.

4 COMMENTS

  1. Mungkinkah diadakan bis AC untuk seluruh jurusan? Bis biasa selalu ada yang merokok, terutama supir, kernet atau penumpang lainnya. Harga lebih mahal tidak masalah, yang penting kesehatan tetap terjaga. terima kasih.

  2. Info aja pak Basuki, disemua gedung milik ITC Sinar Mas, larangan dilarang merokok hanya tempelan stiker saja, prakteknya didalam pemilik toko dan pengunjung juga merokok.

  3. Info saja pak Basuki, dikantin murah dibawah LG Mall of Indonesia banyak sekali orang merokok di meja-meja makan. Para perokok seenaknya saja merokok diantara orang-orang yang sedang makan. Harap pemda DKI dan Management MOI dapat menindaknya. Dan dipajang pergub tentang KAWASAN DILARANG MEROKOK dan nomor hp pengaduan agar segera ditindak.

  4. Saya setuju sekali dengan penegasan peraturan kawasan dilarang merokok. Sekedar kasih tahu saja banyak tenant (cafe/restoran) di mall yang memperbolehkan customernya untuk merokok di dalam kios. Saya sebut saja Ya Kun Ka Ya (PIM & Pacific Place), St. Cinnamon (PIM). Itu yang saya perhatikan. Tentunya masih banyak yang lain.

    Kalau mereka menyediakan ruang yang di luar gedung (teras) sih saya tidak complaint karena tentunya orang bukan perokok seperti saya bisa ikut menikmati jasa tenant di bagian dalam. Saya harap ini segera ditegaskan dan mulai benar-benar diawasi secara ketat, mulai dari mall-mall ternama di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here