Pimpin Jakarta Harus Tegas!

12
59

Ahok.Org – Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa ketegasannya perlu untuk memimpin Jakarta. Jika tidak tegas, Jakarta tidak akan jalan.

“Dengan tidak ada ketegasan seperti itu, tidak jalan Jakarta. Jakarta itu semua persoalan sudah lengkap, solusi sudah lengkap. Yang dibutuhkan itu pemimpin yang tidak punya kepentingan pribadi,” kata Basuki saat bincang-bincang dengan Rosi, seperti dilansir dari Youtube.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu merasa ketegasannya bisa diterima oleh masyarakat, juga PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Bahkan, semua PNS di Balaikota bisa dengan bebas menemuinya di ruangan, dari pagi hingga malam, juga menghubunginya via telepon ataupun Blackberry Messenger.

“Kalau tidak efektif, semua orang enggak ada yang mau nemuin saya. Masyarakat juga enggak mau nemuin saya. Saya turun dari mobil, orang sudah nongkrong minta diselesaikan masalahnya, kok. Yang enggak senang, ya, yang kami tidak bisa memenuhi keinginan dia. Kami tidak berdasarkan konstituen, tapi berdasarkan konstitusi,” papar pria yang akrab disapa Ahok itu.

Karena ketegasannya pula, lanjut Basuki, sekarang orang yang bermain-main dengan aset milik Pemprov DKI Jakarta mulai takut, misalnya memiliki unit rusun lebih dari satu, pasti akan disita oleh Pemprov DKI.

Begitu juga dengan PKL yang kerap tidak mendapat jatah dari PD Pasar Jaya. Kini, mereka bisa memiliki unit untuk berjualan.

Basuki tidak sepakat jika ketegasannya disebut marah-marah. “Saya enggak marah, saya sehat-sehat saja. Kalau saya marah-marah, saya bisa stroke. Saya lebih sehat sekarang, lebih langsing, he-he-he, karena makan nasi merah,” ujarnya sambil terkekeh.

“Saya sekarang sudah lebih jinak daripada dulu karena bergaul dengan orang Solo,” ucapnya lagi.[Kompas.com]

12 COMMENTS

    • Yth. Bp.Basuki Tjahaja Purnama saya mau lapor pak, tentang bandara soekarno hatta terminal 3. pada saat saya di boarding pass saya melihat pekerja yg mengumumkan berangkat nya pesawat menggunakan hp jadi tidak jelas. harusnya langsung di ucapkan dengan mulut bukanya speaker hp yg ditempelkan ke mic. Jadi penumpang yg di boarding pass merasa tidak mendapatkan pelayanan maksimal, ruginya disini adalah pengumuman tidak jelas atau suaranya. Dan bisa ketiggalan keberangkatan pesawat jadi masyarakat rugi sudah membuang waktu dan uangnya. pekerja/kinerja ini harus diganti atau dibenahi

  1. pejabat paling efektif se Indonesia itu yah Ahok aja, liat aja di video nya di youtube, setiap masalah langsung dicariin solusi, lgsg di ketemukan ama yg ngurus masalah tersebut, lgsg disuruh urus dinas yg bersangkutan, lgsg di BBM, yah soal suaranya up and down kan dah bawaan Ahok, mo gimana lagi namanya saling bertekak selagi sesuai logika dan nalar gk main kekerasan kan gpp ^_^

    • Masalah sound yg jelek, kayanya perlu “shout gun Microphone” yg diarahkan ke pembicara menghasilkan suara yg lebih jernis, admin minta ama pak ahok dana operasionalnya tuk beli, kalau videonya ya lumayan dah tergantung pencahayaan ruangan

  2. SIIIIP….JOKOWI FOR PRESIDENT 2019
    AHOK FOR VISE PPESIDENT 2019

    2014 buat yang tua-tua yang lagi rebutan sekarang. Terakhir…! sebelum dijemput sama yang diatas

  3. SIIIIP….JOKOWI FOR PRESIDENT 2019
    AHOK FOR VISE PRESIDENT 2019

    2014 buat yang tua-tua yang lagi rebutan sekarang. Terakhir…! sebelum dijemput sama yang diatas

  4. Yang bilang pak Wagub marah-marah itu pada sirik, tidak senang dan mencoba melemahkan karakter aja tuh, Anjing menggonggong, khafilah berlalu….wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here