Veronica Basuki: Kreativitas Desainer Diuji

0
50

Ahok.Org – Banyaknya ajang fashion week di Jakarta rupanya juga menarik perhatian Veronica Tan, istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurutnya, perhelatan tersebut mampu menguji kreativitas desainer dalam menghasilkan karya yang berkualitas.

“Ini akan menaikkan nilai dan kompetesi mereka menjadi lebih baik,” katanya kepada Okezone usai acara peragaan busana Cita Tenun Indonesia di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 15 Mei 2013.

Ya, dunia mode Tanah Air memang tengah mengalami perkembangan yang cukup siginifikan. Tidak hanya terlihat dari kesadaran masyarakat untuk tampil menarik saja. Tetapi juga munculnya para desainer-desainer muda yang meramaikan industri ini.

Maka tak heran, jika perhelatan fashion week bisa dijadikan sebuah wadah untuk memamerkan hasil kreativitas mereka. Oleh karenanya, Veronica pun sangat mendukung adanya berbagai macam ajang fashion week yang ada sekarang.

“Saya menghargai penyelenggara. Ini ajang yang bagus, mereka (desainer) sangat kreatif dan bervariasi,” tutupnya. [Okezone]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here