Video – BTP Menerima Utusan PBB

7
101

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Jumat (31/5) menerima utusan Khusus PBB Ms. Raquel Rolnik, perihal Hak atas Perumahan Layak.

 

7 COMMENTS

    • Hendra, kurang lengkap. Seharusnya “selamat berlibur DPRD, enjoy duit rakyat selama di perjalanan. Kalau dana kunker kurang telp aja Pemprov DKI untuk naikan APBD bulan depan, jadi mereka bisa pulang ke tanah air dengan selamat dan happy chapy”.

  1. I love “soul” koh Ahok while explaining the case in front of them.
    “desa mawa cara
    negara mawa tata
    DKI lagi didandani
    ana sing nggriseni
    sapa sing ngujuk’i”
    Mas admin, terima kasih bisa download’in

  2. Admin…. suara video-nya suka patah2. jadi sulit utk mengikuti pembicaraan. tolong dunk suaranya jangan bergaung n patah2. tidak enak menyimaknya loh. tolong diperbaiki ya admin. trima kasih.

  3. begitu banyak yang mengunjungi balaikota sampai utusan PBB.
    bukankah itu tandanya mereka respect kpd JOKOHOK.
    bagaimana kabar merdeka utara ?????

  4. Maaf Pak Ahok, apa yang anda ingin sampaikan tadi tidak ter structure dengan baik, you are just jumping from one topic to another. Saya yang mengikuti berita-2 anda setiap hari bisa mengerti maksudnya tapi belum tentu orang lain yang baru pertama kali bertemu. Kami warga Jakarta sangat membutuhkan Bapak dan Pak Jokowi. Saran saya cari konsultan untuk public speaking. Jangan sampai niat dan pemikiran yang baik tidak sampai dengan baik, sorry pak, but i have to tell you this.

  5. ngapain mencontoh luar negri?? kreatif dikit dong, kan kondisi negri ini berbeda, krn kita ini bermacam-macam agama dan budaya.

    disekolah dulukan kita diajarkan oleh guru kita untuk dilarang mencontek.

    So, pemerintah kreatif dikit dong. Apa yang dianggap baik lakukan, kalau perlu ciptakan yang belum pernah ada. Berpikir diluar kotak, berinovasilah tanpa meniru negara lain.

    Maka dengan sendirinya rakyat akan percaya dengan kepimpinan pemerintahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here