Video – BTP Narasumber Talkshow “Membangun Future Leader….”

1
62

Ahok.Org – Berikut rekaman video Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Kamis (30/5) menjadi salah satu narasumber pada acara Talkshow yang digelar Kompas Gramedia bertajuk “Membangun Future Leader Indonesia Melalui Pendidikan dalam Menumbuhkan Leadership di Indonesia”.

1 COMMENT

  1. ko ahok,..yang sangat saya hormati! jujur ko ahok adalah cerminan diri saya..cuman sayang beda nasib 😛

    saya sangat setuju soal tindakan, perkataan mengenai penggusuran itu!!! benar sekali..kalau tidak TEGAS..maka jakarta ini akan terus didatangi orang daerah yang tidak jelas tujuan dsb ke jakarta..dimulai dengan menempati kolong jembatan..pinggiran kal, sungai..dsb..sebelum berlanjut terus..RAPIHKAN MEREKA SEMUA!!! AKU DUKUNG 100%!!!

    saya juga melihat selain banyak partai oposisi dengan JB..saya lihat masih banyak yang rasis dengan spesies kita.. semua harus dirubah dalam program JB!!!

    laporan tambahan…bajaj n bus yang mengeluarkan asap tebal mohon diperhatikan juga dengan tegas..agar polusi bisa berkurang setidaknya 30% dijakarta…baru nata yang lain2…setelah program rusun n KJS kelar..saya paham ini adalah masa2 terberat JB…so “black heart thick face” like CHI NING SU

    *btw soal gaya bahasa..kalau berkenan diperhalus dikit…agar terlihat lebih berwibawa..karena ditampilkan di publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here