Jakarta Great Sale 2013, Ahok Ingin DKI Seperti Singapura (Video)

3
66

Ahok.Org – Jakarta Great Sale 2013 sebagai rangkaian HUT Jakarta ke 486, dibuka pada Sabtu 1 Juni 2013 malam. Pesta diskon besar-besaran selama 1,5 bulan telah resmi dibuka.

Sebanyak 74 pusat perbelanjaan di 5 wilayah Jakarta pun turut serta dalam event tahunan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Minggu (8/6/2013) pagi, pembukaan Jakarta Great Sale 2013 itu dilakukan di Mal Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), didampingi Menteri Perdagangan dan Industri Kreatif, Marie Eka Pangestu, meresmikan pembukaan Jakarta Great Sale 2013 tersebut dengan memukul bedug. Setelah sebelumnya mereka menandatangani prangko bergambar Jakarta Great Sale.

“Saya berharap Jakarta menjadi kota yang mampu bersaing dengan kota-kota lain di dunia. Sebagai kota pusat perbelanjaan, seperti Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia,” kata Ahok dalam acara pembukaan Jakarta Great Sale yang dimeriahkan dengan kembang api di luar area Mal Kasablanka.

Panitia penyelenggara telah mempersiapkan agenda menarik sepanjang penyelenggaraan Jakarta Great Sale, antara lain pesta diskon hingga 70 persen dari merek ternama. Selain itu juga ada program belanja grand midnight sale.[Liputan6.com]

3 COMMENTS

  1. pendapat YLKI yg menyatakan diskon 70% tidak mungkin, perlu diklarifikasi pak BTP/Ahok kepada para pengusaha!?

    Kasihan warga DKI Jakarta yg salah urus kesejahteraannya oleh pemerintah pusat, malah kejeblos belanja di iming-imingi diskon besar????…semoga tidak…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here