Jokowi Kembali Rombak Tujuh Pejabat Eselon II DKI

9
140

Ahok.Org – Setelah beberapa waktu lalu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo merombak pejabat eselon II di tingkat wilayah, siang ini, pria yang akrab disapa Jokowi itu kembali akan merombak dan melantik pejabat eselon II DKI Jakarta. Kepala Badan Kepegawaian Daerah I Made Karmayoga mengatakan, sebanyak tujuh pejabat akan dilantik Gubernur Jokowi siang ini.

“Ya, nanti siang ada pelantikan, kira-kira ada tujuh oranglah,” kata Made, saat dihubungi wartawan, Selasa (11/6/2013).

Kendati demikian, mantan Sekretaris Bappeda DKI itu belum mau menyebutkan pejabat DKI mana saja yang akan dilantik atau dimutasi ke bagian lain. Saat ditanyakan kepadanya, apakah ada kepala dinas yang akan terkena rotasi Jokowi, Made membenarkannya.

“Iya, ada (kepala dinas). Yang jelas perombakan ini sebagai reformasi birokrasi menuju Jakarta Baru. Pokoknya enggak terlalu ekstrem turun jabatannya,” kata Made.

Berdasarkan agenda resmi yang diumumkan oleh Humas Pemprov DKI, pada pukul 13.00 WIB siang nanti, bertempat di Balai Agung, Gubernur DKI Jokowi akan melantik pejabat eselon II. Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama juga akan turut hadir dalam pelantikan pejabat eselon II tersebut. [Kompas.com]

9 COMMENTS

  1. Pak Wiki

    Bedanya Perubahan dan Tidak melakukan Perubahan

    Perubahan:
    Kemungkinan Akan membawa Korban or Dikorbankan Or Mengorbankan
    tapi akan ada Perubahan yang lebih baik

    Tidak Melakukan Perubahan;
    Selamanya akan selalu ada Korban
    Dan tidak akan pernah ada Perubahan yg lebih baik

    Yang perlu diremajakan:
    Dishub
    Disdik
    Dinas Kebersihan
    Dinas Kesehatan
    Biro Hukum
    Irjen
    Dinas Pelayanan Pajak
    Kepala Jamkesda

    GD Luck The Shinning Stars and A Few Good Men

  2. Semoga para pejabat SKPD yang baru memiliki :
    hati yang lurus
    jalan yang lurus
    pandangan yang lurus
    pikiran yang lurus
    siap melayani masyarakat
    siap tidak korupsi
    siap digantung di monas kalau terbukti korupsi

  3. Pak jokowi sy ga tau harus bilang apa ttg hingar bingar perpolitikan indonesia saat ini. indonesia memang butuh bapak tp sy cuma kasih saran klo bapak jadi presiden mohon dipertimbangkan lagi sy cuma kasian klo bapak cuma jadi alat politik sementara… Politik itu busuk pak… Klo bapak mau jadi presiden bapak butuh pak ahok… Tp masalahnya lebih dari 50% rakyat jakarta memilih bapak berdua untuk membenahi jakarta dan sy masi teringat betul saat sy mendukung bapak karena saya tidak melihat partai bapak tapi sy melihat prestasi bapak dan karena saya yakin jakarta bisa jadi kota percontohan untuk daerah/provinsi lain dimana jakarta bebas korupsi bebas macet dan kota modern tp berbudaya… Sy ingat klo bapak pernah bilang klo jakarta adalah salah satu kota yg dilihat dimata dunia ttg indonesia.. Tp jika bpk pergi memang betul sgt sy yakini pak ahok bisa menghandel/menjalani tempat bapak.. Tp permasalahan yg besar sy masih meragukan bapak untuk mengurusi para koruptor besar di indonesia memang bapak sgt bisa jadi presiden 2014 tp sy tidak yakin bapak bisa memimpin semuanya tanpa pak ahok.. Kalian berdua jgn pecah… Tetap bersama smpai 20 thn mendatang demi indonesia.. Jakarta tidak seperti mi instan dan sama pula indonesia
    Salam pemuda indonesia
    Salam damai bg semua…
    Sampai salam saya semuanya mr. Sak!!

  4. SETUJU SEKALI DNG BPK/IBU TULIS.
    Pak Jokowi & Pak Ahok jangan pecah, selalu bersama dalam tempo 20 th. Baik jadi Gubernur maupun jadi Presiden, rakyat membutuhkan bapak2 berdua. Cara kerjanya sudah cocok banget. Tahun 2014 jangan jadi presiden dulu, nanti saja th 2019. saya yakin Rakyat banyak pasti memilih bpk. berdua.

  5. Jokowi RI-1, Ahok DKI-1 mengapa tidak? Kan bisa hotline communication, daripada nunggu 2019 dah ancur dulu negri ini, ingat suatu negri selalu berkompetisi dgn negri lain, kalau tdk maju makin susah mengejarnya, jadi jangan menutup peluang yg ada, boleh nanti 2019 kembali duet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here