Basuki Ulang Tahun, Ini Doa dan Harapan Jokowi

7
102

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berulang tahun ke 47 hari ini. Gubernur DKI Joko Widodo tak mau ketinggalan mengirim ucapan dan doa untuk partner kerjanya itu. “Tadi pagi saya ngucapin selamat ulang tahun ke Pak Ahok, semoga tetap diberi limpahan kesehatan dan rezeki,” ujar Joko Widodo di Balai Kota Jakarta Sabtu, 29 April 2013.

Ahok lahir pada tanggal 29 Juni 1966 di Manggar, Belitung Timur. Dia merupakan putra pertama dari pasangan Indra Tjahaja Purnama dan Buniati Ningsing. Ahok menikah dengan Veronica Tan dikaruniai 3 orang putra putri bernama Nicholas, Nathania, dan Daud Albeenner.

Dalam perjalanan kariernya Ahok pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur pada tahun 2005. Empat tahun berikutnya Ahok dipercaya menjadi wakil rakyat di Senayan Komisi II dari Partai Golkar. Setelah tiga tahun berkarier menjadi wakil rakyat, Ahok kemudian dipinang Partai Gerindra untuk menjadi pendamping Joko Widodo sebagai calon Gubernur 2012.

Pada Pemilihan Gubernur DKI tahun 2012, Joko Widodo terpilih menjadi Gubernur DKI didampingi oleh Basuki Tjahaja Purnama. Ini merupakan kali pertama Ahok merayakan ultahnya sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.[Tempo.co]

Terkait:

7 COMMENTS

  1. Selamat ulang tahun pak Ahok,umur panjang di tangan kanan, kehormatan di tangan kiri. Tetap teguh dan miliki prinsip, Jakarta butuh pemimpin model seperti anda.

    Maju terus, salam JB

    Danny-Semarang

  2. Pak Basuki selamat ulang tahun. Sukses dan panjang umur selalu, serta tetap sejalan dan bahu membahu dengan Pak Jokowi ya untuk membangun Jakarta baru…SAlam…Go..JB

  3. Pak Ahok selamat ulang tahun semoga selalu sehat dan terus menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat DKI dan Bapak sekeluarga diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa… Amiin

  4. a little poetry for ur b day: 47 at the golden age….accompanying the future leader….hoping so much you are never tired….because we have so many things to beg…..47 at the golden age…..we all like u day by day…..like the way u solve Jakarta problems…..we here, in Jakarta, wish u: Happy Birthday, and May God Bless you…..:-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here