Jokowi dan Hatta Hadiri Penandatanganan Perjanjian Konsorsium Monorel

0
41

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, Sabtu (29/6/2013) menghadiri penandatanganan perjanjian keikutsertaan dalam konsorsium pihak Jakarta Monorel di Balai Agung, Gedung Balaikota, Jakarta Pusat.

Acara perjanjian keikutsertaan dalam konsorsium Jakarta Monorel ini dimulai pada pukul 11.30 WIB. Dalam acara ini, dihadiri juga oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa.

Joko Widodo yang mengenakan pakaian putih dan Hatta Rajasa dengan batik cokelatnya terlihat duduk berdampingan di urutan meja paling depan dan keduanya terlihat asyik berbincang.

Setelah mendengarkan sambutan dari pemilik Ortus Holdings Limited, Edward Soeryadjaya dan sambutan dari Dirut PT Jakarta Monorel, Sukmawati Syukur, keduanya menjadi saksi dalam penandatanganan keikutsertaan tersebut.

“Diharapkan Gubernur DKI Joko Widodo dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa menyaksikan penandatanganan keikutsertaan ini,” ujar pembawa acara.

Perusahaan yang menandatangani keikutsertaan tersebut yakni PT. Jakarta Monorel sebagai pelaksana proyek, kemudian Bangkok Mass Transportation System PCL of Thailand, Singapore Technology Electronics Limited and SMRT International Pte Ltd of Singapore, PT Indosat TBK of Indonesia, Changchun Railways Vehicles Co. Limited, China Comunications Construction Company Limited of China dan TUV Rhinelad Group of Germany.

Sebagaimana diketahui, penandatanganan keikutsertaan dalam rangka serangkaian kelanjutan proyek transportasi massal berbasis satu rel ini di Jakarta dengan jalur blue line dan green line.[Tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here