Pak Jokowi Mahir Naik Kuda, Pak Basuki Sebaliknya

5
101

Ahok.Org – Si Gerhana dan Jawir, 2 kuda blasteran Australia ini dipersiapkan untuk ditunggangi Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Wagub Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dengan gagah berani Jokowi pun menaiki salah satu kuda itu. Senyum dan lambaian tangannya menandakan mantan Walikota Solo itu menikmati momen-momen itu. Lantas bagaimana dengan Ahok?

“Tidak usah. Saya tidak berani naik kuda,” ucap Ahok ketika ditawari menunggang kuda, di depan Kompleks Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013).

“Aku tunggu di sini saja,” ujar Ahok cemas.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun hanya berdiri di panggung yang terletak di trotoar jalan. Sementara Jokowi sudah melaju lebih dulu bersama rombongan Jakarnaval lainnya.

Di atas panggung, Ahok tak diam saja. Dia menyalami satu per satu warga tercintanya. Senyumnya juga merekah lebar saat melayani sesi foto bersama warga.

Sementara itu, pantauanĀ  di Jalan Medan Merdeka Selatan, tempat start Jakarnaval, ribuan warga tampak tumpah ruah. Mereka tidak peduli meski harus berdesak-desakan dan tersengat sinar matahari.[Liputan6.com]

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here