BTP: Kenaikan Anggaran Pariwisata Tak Masalah asal Masuk Akal

1
58

Ahok.Org – Permintaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk mendapat tambahan anggaran promosi pariwisata sebesar 30 persen dianggap tidak menjadi masalah oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Tidak apa-apa, selama kita bisa lihat masuk akal,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Namun Ahok menyampaikan bahwa penambahan anggaran tersebut harus diiringi dengan adanya persiapan dari Dinas Pariwisata dalam memperbaiki objek pariwisata dan budaya untuk promosi pariwisata Jakarta.

“Kalau kita belum menyiapkan semua di sini, ada promosi juga nggak ada guna, kan? Itu pikiran Pak Gubernur begitu. Kamu mesti siapin Munas dulu semua, dong, baru promosi keluar. Kalau promosi keluar tapi yang di dalam berantakan, untuk apa?” tutur Ahok.

Sebelumnya, Selasa (2/7/2013) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta meminta kenaikan anggaran untuk promosi Pariwisata sebesar 30 persen dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) DKI sektor pariwisata. Arie Budiman, Kepala Disparbud DKI beralasan kenaikan anggaran promosi ini dikarenakan biaya promosi pariwisata DKI yang memakan biaya banyak. Menurut Arie, kenaikan anggaran tersebut sudah ideal bagi promosi pariwisata dan budaya DKI Jakarta.[Tribunnews]

1 COMMENT

  1. bpk ahok yg terhormat, dana2 trsbt besar sekali smp 1,2 T itu apa bnr untuk anggaran DKI, bpk apa tau kegiatan para anak buah dihari2nya mrk melepas lelahny, mrk cm bs berkaroke dng cewek2 malam, punya cewek simpanan, bermabuk2 sehabis kerja, aps bpk ahok liat kinerja anal buah bpk di dinas pariwisata n kebudayaan dki trsbt apa hasilnya pak krja mrk, sungguh miris mata dan hati bnyk dijkt orang yv tinggal di jkt susah, bnyk yg ingin mencari pekerjaan untuk menjadi PNS susah pak ahok,….smp angaran trsbt bernominal 1,2T itu memiris hati rakyat jakarta, secara bnyk oknum2 PNS bertingkah bejat dan tdk beradap ditmpt hiburan malam ibu kota jakarta tiap kunjungan di tmpt malam sprt raja, dilayani, disediakan cewek karoke,disediakan minum alkohol, sy sbg warga jakarta hnya mengeleng2kan kepala ktn kelakuan PNS disparbud DKI jakarta, srta PNS yg lain nya berpesta ria sehabis jam kntr,.,,bpk ahok yg baik hati mudah2an bs mengatasi oknum trsbt di instansi DKI, khususnya disparbud yg bnyk pungli tmpt hiburan malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here