Basuki akan cek KJS di Jakarta Timur

3
71

Ahok.Org – Banyaknya kesalahan cetak pada Kartu Jakarta Sehat (KJS) di Kelurahan cipinang Melayu, Jakarta Timur mendapat perhatian serius Wakil Gubernur DKi Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut Wagub yang akrab disapa AHok ini, kesalahan tersebut harus segera dibenahi agar tidak membuat masyarakat kebingungan.

“Berarti diperbaiki saja, ada kesalahan dari Puskesmas, nanti kita cek. Mungkin dulu masyarakat tidak langsung mendaftar ke Puskesmas, makanya kesalahan itu harus diselidiki,” katanya kepada wartawan di Balai Kota, Selasa (9/7/2013).

Dia juga akan menanyakan kepada pihak Jamkesda karena Kartu Jakarta Sehat itu Jamkesda yang mengeluarkan. “Saya belum dapat laporan (kesalahan cetak) itu, nanti saya akan tanya kepada Jamkesda karena Jamkesda yang mengeluarkan KJS itu,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, ribuan Warga RW 03, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, mengembalikan KJS yang sudah mereka terima. Kartu tersebut sebagian besar salah cetak data diri pemegangnya. Bahkan ada satu RT bulan kelahirannya sama, yakni bulan 32.[Sindonews]

 

3 COMMENTS

  1. Di SABOTASE….mana ada kesalahan bisa ribuan begitu…Biar suasana dengan DPRD tambah panas dan DPRD dianggap benar tentu saja. Kan mereka yang mempermasalahkan KJS ke pemprov DKI….Salam…Go…JB

  2. mestinya yang berlaku di wilayah DKI Jakarta untuk layanan kesehatan masyarakat, hanya KJS saja, kartu jamkesda lainnya dihapus saja per 2013, jadi bisa fokus satu pelayanan dan subsidi lewat APBD ga berceceran dan rawan di korupsi!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here