Ditawari Jadi Ketua Dewan Pembina Bamus Betawi, Jokowi Happy

3
75

Ahok.Org – Hari ini pengurus Badan Musyawarah Betawi bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta. Pengurus Bamus yang mengenakan baju koko berikut sarung khas Betawi itu meminta Jokowi agar bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina Bamus.

“Kami meminta beliau sebagai Ketua Dewan Pembina Bamus. Pada dasarnya dia bersedia. Beliau kelihatan happy begitu,” kata Ketua Umum Bamus Betawi, Zainuddin MH di Balai Kota, Jakarta, Rabu (10/7).

Selain itu, pertemuan juga digunakan untuk menyampaikan laporan. “Hari ini kita dari Bamus periode 2013-2018 menyampaikan hasil musyawarah Bamus ke-6 dan menyampaikan program untuk 5 tahun,” ujarnya.

Bamus Betawi juga menawarkan diri untuk membantu Jokowi menyelesaikan programnya. “Ke depan Bamus Betawi akan bekerja sama dengan Pak Gubernur dalam rangka menyelesaikan program-program Jakarta,” ujarnya. [Merdeka]

Terkait: Jadi Dewan Pembina, Jokowi: Bamus Betawi Harus Rukun Dulu

3 COMMENTS

  1. admin numpang tanya : apa ada perubahan di bagian penyiaran pemprov dki yah ? kok sudah hampir seminggu tidak ada kegiatan yang di youtube kan ? apa akan di ambil alih oleh admin ahok.org saja ? rekam jejak real-nya hilang cmn dalam bentuk tulisan sekarang ya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here