PKK DKI Santuni 776 Kaum Dhuafa

1
59

Ahok.Org – Momentum Ramadhan dimanfaatkan banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta dengan menyantuni 776 kaum dhuafa yang terdiri dari, anak yatim, lansia, petugas cleaning sevice dan anggota Pamdal Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (23/7).

Selain memberikan santunan, pada kesempatan itu, TP PKK DKI juga menggelar bazaar murah di halaman kantor Walikota Jakarta Barat.

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Iriana Joko Widodo yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, pemberian santunan dan penyelenggaraan bazaar murah digelar untuk membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadhan dan jelang lebaran.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian TP PKK DKI dalam meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadhan dan lebaran nanti,” ujar Iriana, Selasa (23/7).

Dalam bazaar yang digelar, menjual berbagai macam kebutuhan seperti, pakaian, makanan, obat-obatan herbal, serta paket sembako berisi minyak goreng, sirup, teh, gula dan mie instan yang dijual seharga Rp 20 ribu.

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Evi Fatahillah menambahkan, bazar yang diadakan dalam rangkaian Safari Ramadhan TP PKK DKI ini diikuti 120 peserta terdiri dari kalangan pelaku usaha binaan Sudin KUMKMP Jakarta Barat, KADIN Jakarta Barat, dan TP PKK Kota Jakarta Barat. “Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa dan semoga dapat membantu mereka,” tandasnya.[Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here