Silaturahmi Ramadhan BTP di Tanah Sereal (Foto)

7
104

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Rabu (24/7) melanjutkan kegiatan Silaturahmi Ramadhan dengan mengunjungi Kantor Keluarahan Tanah sereal, Tambora.

Dalam laporannya kepada Wagub, Lurah Tanah Sereal, Wahyu Dwi K, S.STP, MP mengatakan bahwa sepanjang bulan Ramadhan ini pihaknya melakukan kegiatan seperti mengadakan ta’jil bersama kepada masyarakat yang melintas di kelurahan, tarawih keliling buka bersama dengan tokoh masyarakat/LMK, pemberian santunan, pasar rakyat yang apabila dinilai layak dan kondusif akan dilakukan 2 minggu sekali.

Selain itu Wahyu Dwi juga melaporkan Rabu pagi tadi bekerja sama dengan Yayasan Hijau Putih dan yayasan Obi melakukan pengobatan gratis (pemeriksaan Umum, sunatan, bedah  dan pemeriksaan gigi gratis).

Dinilai sukses dan adanaya antusias warga yang luar biasa kedepan program kerja sama ini akan dilakukan secara berkala.[Ang]

7 COMMENTS

  1. Tanah sereal, coba kunjungi malam hari pak Ahok…
    Lurus dari jl tanah sereal raya, akan temukan bajaj puluhn berderet parkir di pinggir jln yg sdh sempit, juga taxi2..seenaknya parkir, cuci mbl dll.
    Di sisi kali jg banyk yg seenaknya dagang.
    Dan kesemrawutan pasar gg kancil, jg pasar malam, di ujung jalan dkat sekolahan..

    • Terima kasih saudara telah peduli terhadap lingkungan tanah sereal,pihak kelurahan sedang berupaya menata lingkungan dipinggir kali dengan pendekatan terus menerus kepada warga yang menggunakan lahan tersebut agar dapat dikembalikan kepada fungsinya sebagai ruang terbuka hijau,sudah ada diantaranya akan mengosongkan lahan paling lambat tanggal 15 agustus 2013
      Kami dari pihak kelurahan sedang mencari donatur untuk menata taman pinggir kali.
      Menanggapi kesemrawutan pasar gang kancil yang bapak maksud bukan termasuk wilayah kelurahan tanah sereal.
      terima kasih

      • Terima kasih juga, sdh memberikan tanggapan nya. Selamat bekerja dengan semangat yg Baru! Semua demi kebaikan bersama..tanpa harus mengorbankan peraturan yg telah dibuat, apalagi mengorbankan ketertiban warga yg ada.

        Semoga semakin nyaman dan aman, untuk tanah sereal!

      • Mantap. Kritikan dan sumbang saran warga langsung direspon secara positip oleh instansi terkait. Inilah Jakarta baru yang kita inginkan. Salam Jakarta Baru.

      • Sampe hari ini, belum ada perubahan berarti…motor parkir masih semrawut depan cafe dekat bak sampah pinggir kali..kalo dari bak sampah ke kanan, nuju pos pol, PKL jg banyak…
        Bajaj masih ngetem/bengkel seenaknya, lalu mulai ada bangunan2 baru, gak jelas di pinggir kali…

        saya akan pantau terus, kalo perlu saya upload foto2 nya.

        Terima kasih pengurus Tanah Sereal.

  2. Sampe 18 agustus, kagak ada perubahan apa2…..
    Kafe Cagak tetep markir motor seenaknye, bajaj 20an ngebengkel depan rmh orang pula, taxi, makin banyak, markir plus cuci plus service, polusi air kali pula tuh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here