Ombak Tinggi, Basuki Batal Berbuka di Kepulauan Seribu

0
55

Ahok.Org – Sore ini, seharusnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan Ramadhan Fair di Kepulauan Seribu. Namun, karena ada kabar ombak sedang tinggi, Basuki pun batal berbuka puasa di Kepulauan Seribu.

Sebelum mendapat informasi itu, wartawan yang selalu mendampingi Basuki, sudah menuju ke Ancol, Jakarta Utara. Saat masih dalam perjalanan, baru dikabarkan pria yang akrab disapa Ahok itu batal ke wilayah kepulauan DKI Jakarta itu. “Ombaknya tinggi, jadi Bapak batal (ke sana),” kata salah satu ajudan Basuki, Pri, saat dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (25/7/2013). Akhirnya, wartawan pun kembali ke Balaikota Jakarta.

Karena rencana ke Kepulauan Seribu hari ini batal, Basuki pun memilih pulang ke rumahnya. Sebelumnya, dia berkegiatan di Balaikota. Mulai dari rekaman, hingga menerima Ratna Sarumpaet.

Ramadhan Fair merupakan agenda perjalanan Basuki selama Ramadhan ini. Dia berkunjung ke kantor-kantor wali kota, kecamatan, hingga kelurahan.

Di acara berbuka bersama itu, Basuki bisa berhubungan langsung dengan warga. Biasanya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang menemui warga langsung.[Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here