Jokowi: Habis Lebaran Relokasi PKL Tanah Abang Beres

3
76

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berjanji akan membereskan pedagang kaki lima (PKL) di Tanah Abang setelah Lebaran tahun ini. Ia yakin PKL akan bersedia direlokasi ke Blok G Pasar Tanah Abang.

“Rampung sesudah Lebaran. Nanti dilihat, karena saat ini sudah 300-an yang sudah mendaftar ke Blok G. Kan itu tinggal separuhnya,” kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Senin (29/7).

Menurutnya, Blok G akan muat menampung seluruh PKL di Tanah Abang. “Jumlahnya 1.100 (tempat), sedangkan jumlah PKL-nya 500-700 an,” jelasnya.

Sementara soal preman Tanah Abang yang menghalang-halangi relokasi, Jokowi menanggapinya dengan enteng. Ia tetap yakin, relokasi PKL akan berjalan mulus.

“Yang paling penting gini, kalau bisa baik-baik kita baik. Kalau enggak baik ya kita juga enggak baik. Ya selama ini masih baik-baik,” katanya.[Merdeka]

3 COMMENTS

  1. LANJUTKAN perjuangan mu Pak… Publik dan masyarakat tahu dan bisa menilai bahwa itu demi kepentingan masyarakat itu sendiri, kami semua mendukungmu (n_n)

  2. lanjut pak Jokowi, license anda masih 4 tahun lagi, mereka tahun depan resign semua….yg penting jangan mengeksploitasi kemiskinan dan kebodohan warga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here