Video – Wagub Wawancara Dengan Metro TV

7
108

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI  Jakarta Basuki T. Purnama wawancana dengan Metro TV, Rabu (31/7).

 

 

7 COMMENTS

  1. Maju terus, tegakkan hukum pak Ahok. Negara jangan kalah dari preman. Kita lihat nanti di 2014, rakyat tidak akan pilih wakilnya yang menentang penegakaan hukum bagi kepentingan pribadi/golongan.

  2. hukum, peraturan harus di wujudkan jika tidak ada implementasinya ato setengah2 maka peraturan2, undang, hukum maka kualitasnya tidak akan teruji walaupun isinya benar dan tepat, jd kami rakyat Indonesia butuh pemimpin seperti Bpk JokoHok yang mau dan siap mati demi terwujudnya peraturan, undang2 tersebut…. Merdekaaaa

  3. Jakarta Baru/Indonesia sgt butuh pemimpin ky JWBTP yg tegas pd seluruh lapisan masy….ga lembek ky perkedel,eh malah dikadalin sm centeng2 yg kehilangan nasi bungkus.

    Alm Bang Pitung aj malu bgt ngeliat kelakuan centeng2 yg branix kroyokan…kl dia msh idup,pasti diacak2 abiz tuh centengs

    Maju terus JWBTP….gas pol lg !

  4. Pak ahok, gila si lutung ketauan jg akhirnya.. PPM punya si lutung, kemaren kena razia preman di tanah abang bknnya preman malah setor ke ormas PPM, anjing pantas saja si lutung koar2.. bakal ilang penghasilan betul2 binatang si lutung. Baru mengerti saya hahahaha.. Pak ahok maju terus!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here