Komitmen Mensukseskan Sensus Barang (video/foto)

7
105

Ahok.Org – Jumat (23/8) Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama mewakili Gubernur menghadiri Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Mensukseskan Sensus Barang Milik Daerah Prov. DKI Jakarta.

Video:

7 COMMENTS

  1. Saya tidak dapat mengerti kenapa harus dilakukan sensus aset barang pemprov DKI dengan acara resmi seperti ini. bukannya ini harusnya dibahas cukup dalam rapat internal antar dinas sehari2 saja ?!…

    Tapi yang saya mau apreasiasi sekali dalam acara ini, ibu2 PNS yang jadi pejabat bisa duduk di antara bapak2 sesuai jabatan & kedudukannya. dan banyak juga gender perempuan yang diangkat jadi pemimpin. Dimana kaum wanita dihormati & dihargai, maka dapat dipastikan team tsb pasti mencapai hasil kerja yang sangat baik. Bravo Pak Gubernur & pak Wagub. jangan ada diskriminasi gender, ras, suku juga agama di jajaran pemprov DKI ya. trima kasih.

  2. Buat mbak Grace :
    Inilah namanya real reformasi yg dilakukan Bapak Jokowi – Bapak BTP. Ini kegiatan sebetulnya memang sudah menjadi agenda utama dari Pemda seluruh utama utk menginventaris seluruh asset di wilayah kerja mereka ( terpapar dalam kata Pembuka bahwa kegiatan ini diadakan setiap 5 tahun sekali ). Sebelumnya kegiatan ini tidak pernah dipublikasikan ke publik. Nah baru periode Bapak tercinta kita inilah kegiatan ini di publikasika kepada kita semua. Jadi semua asset yg dimiliki Pemda dalam hal ini Pemda DKI Jakarta bisa diketahui dan di jaga agar tidak disalah gunakan oleh oknum yg ingin merebut atw menguasai asset2 tsb. Singkat kata skrg mbak Grace jadi tahu apa saja tanggung jawab para pejabat pemerintahan di republik ini, siapa pelopornya ?? 🙂 saya harap mbak Grace bisa menjawab pertanyaan ini dan sekaligus memahami apa kegunaan dr acara ini. Salam dr Rio ( Macau )

    • Oh.. begitu ya bung Rio. trima kasih atas info-nya.

      Kalau pemprov DKI taruh semua daftar asset yang pemprov DKI punya di website resmi DKI berdasarkan kelurahan & wilayahnya, lalu slalu di update per 3 bulan misalnya, maka tidak hanya pegawai pemprov yang mengawasi, tapi juga seluruh warga Jakarta jadi pengawas & pengamat bagi pemprov DKI 🙂 Hal ini juga meminimalisir oknum2 yang berusaha menguasai lahan / memperjualbelikan asset2 negara secara ilegal. dengan secepatnya & sedini mungkin, informasi dari warga diperoleh pemprov DKI tentang keadaan & situasi di lapangan riil trhadap asset2 negara tsb, biaya pemeliharaan & pengamanan asset tsb dapat ditekan serendah mungkin. Dan hal itu juga memberikan pendidikan sadar hukum kepada masyarakat awam.

      anyway… menghabiskan banyak uang rakyat untuk acara 5 tahunan seperti ini oke saja buat saya. Para pegawai pemprov DKI sudah kerja keras dengan baik, maka mereka juga berhak untuk diapresiasi & difasilitasi dengan baik. Uang dapat mudah dicari. Orang2 dengan hati yang bersih & jujur, mau setia mengabdi bagi bangsa itu yang sulit dicari hehehehe… Selamat bekerja bapak / ibu pegawai pemprov DKI. kami mendukung kebijakan bapak / ibu sekalian 🙂

  3. semenjak indonesia merdeka sampai sekarang saya baru pertama kali melihat/mendengar sensus aset pemprov DKI,air mata saya langsung mengucur.alhamdullilah…terima kasih ya allah telah memberi petunjuk kepada bapak djoko widodo dan bapak basuki cahaya purnama jadi pemimpin di DKI yang kita cintai ini.dua sosok manusia yang jujur,bersih dan berani menghadapi segala rintangan.terima kasih ya allah engkau telah memberikan ridho kapada kami semua amin.

  4. Ane setuju ama komentar dari mamat yg di atas. si nurul ini adalah wartawati harian merdeka yg kayaknya benci banget dengan Om Wagub. Dari dulu sampe sekarang dia kalo nulis berita tentang duet jakarta baru ini (terutama Om Wagub) selalu dipelintir faktanya, dikarang2 sendiri ceritanya, dibesar2kan masalahnya. makanya ane curiga jangan2 si nurul ini sebenarnya adalah pasukan nasi bungkus yg berbaju wartawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here