Jokowi dan Slank Kampanye Stop Buang Sampah di Sungai

6
105

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menggandeng grup band Slank yang digawangi Bimbim untuk menggenjot kampanye stop buang sampah di sungai. Kampanye ini digelar pada bulan September.

“Jadi pola kampanye untuk buang sampah sedang disiapkan, yang mendukung untuk kampanye disiapkan. Slank sudah oke untuk membantu. (Dilakukan bulan) September, moga-moga mundur agar bisa lebih cepet,” kata Jokowi di Gedung Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2013).

Lho bukannya Slank pernah dilarang tampil sama Polda, Pak? “Ini kan nggak ngeband hehehe. Kan nggak ngerock. Ini kan proses kampanye buang sampah di tempatnya, bukan buang sampah di sungai,” jawab Jokowi.

Jokowi justru senang bila nanti banyak Slankers (fans Slank) yang ikut bergabung dalam kampanye itu. “Ya bagus dong. Tapi bantu kampanye dan bersihkan sampah,” kata kolektor kemeja putih ini.

Menurut dia, tertib hukum bakal ditegakkan bagi warga yang melakukan pelanggaran. Pelaksanaannya akan dilakukan tahap demi tahap. “Tertib hukum itu yang mau kita tekankan. Tertib sosial juga. Kemarin kan sudah PKL kita denda. Pilih masuk (penjara) atau denda?” kata Jokowi.[Detikcom]

6 COMMENTS

  1. maju terus pak ahok..kami menaruh harapan pada bapak untuk membuka jalan bagi generasi muda yang baik untuk memimpin dan memajukan daerah …..
    Kami dukung DWITUNGGAL JOKOWI- BASUKI untuk menjadi PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN…
    jujur kalo aku sih terserah yang mana jadi presidennya mau pak JOKOWI ATO PAK AHOk asal kan tetap DWITUNGGAL JOKOWI – BASUKI yang memimpin negri ini.

  2. Betulx3 Di Per Galak Pak Jokowi’ supaya Nambah ke Haruman Masyarakat Jakarta kita, Ada rasa Sayang yang mau Memelihara Kota sendiri ‘Nan Indah Permai’ ‘Dimana ada Ke Pedulian Lingkungan, Di Sana Ada Harapan Untuk Masa Depan yg Lebih Ber Mutu utk Masyarakat JB’

  3. maju terus pak ahok..kami menaruh harapan pada bapak untuk membuka jalan bagi generasi muda yang baik untuk memimpin dan memajukan daerah …..
    Kami dukung DWITUNGGAL JOKOWI- BASUKI untuk menjadi PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN…
    jujur kalo aku sih terserah yang mana jadi presidennya mau pak JOKOWI ATO PAK AHOk asal kan tetap DWITUNGGAL JOKOWI – BASUKI yang memimpin negri ini.

  4. Pak Jokowi dan sayapun lebih percaya group band sebesar SLANK untuk kampanye “JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN” daripada ULAMA yang tiap hari ceramah didepan ribuan umat dengan tarif sama mahalnya dengan bayar group bnad tapi tidak tahu arti “KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN”

  5. nggak nge-band, nggak nge-rock cuma waste champaign……kereeen
    apalagi ada slide2 sampah di pintu air…..amit-amit, jare warga megapolitan kok punya kebiasaan jan kebangetan….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here