Basuki: Pak Jokowi Dicintai Rakyat

13
132

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama mengakui pasangannya yang memimpin Ibu Kota merupakan sosok yang hebat, karena selalu menempati urutan atas dalam survei elektibilitas calon presiden.

“Hebat dong [unggul di semua survei], berarti kan di Jakarta berhasil beliau,” katanya saat diminta tanggapan mengenai elektabilitas Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (5/9/2013).

Secara politik, mayoritas rakyat Indonesia lebih suka pemimpin yang jujur dan pekerja keras. Ahok khawatir demokrasi yang dijalankan ini ambruk, karena tiba-tiba orang tidak percaya sama institusi maupun politisi.

Hal yang dikhawatirkan sebuah negara bukan tidak ada senjata, tidak ada makanan atau tidak ada wilayah. Yang ditakutkan negara itu adalah tidak punya kepercayaan masyarakat.

“Nah Pak Jokowi sebuah contoh kasus ternyata kalau ada pemimpin yang jujur dan bekerja keras, orang masih percaya, berarti harapan bangsa ini menjadi besar dan sejajar dengan dunia pasti ada,” tegasnya.[Bisnis.com]

13 COMMENTS

  1. Anda seharusnya menjadi Wakil Presiden berdampingan dengan Jokowi Pak Ahok. Maka Indonesia akan memiliki wajah baru dan optimis akan maju dalam berbagai bidang.
    Motto anda ” Jika kepala lurus maka bawahan akan lurus” sangat benar. Jadi menurut saya tidak apa Anda dan Pak Jokowi meninggalkan Jakarta. Bukankah nantinya bila Anda Berdua menjadi Presiden dan Wakil Presiden otomatis Gubernur ada dibawah Anda Berdua?

    • DiCari juga, Di Butuh kan,”Cikal Bakal, Generasi Muda yg Ber bakat’ utk jadi penerus, Generasi Pemimpin yg Akan Datang.’ “Yg Sama kepala nya tegak, leher nya lurus, terus ke tulang Punggung nya sehat wal a fiat”

      • Ahok jadi wapres mustahil terjadi, karena partainya sdh ada capresnya.
        Peluang paling mungkin beliau diusung partai lain tetapi siapa yang mau mengusungnya jika bakal kering dari urusan korup.

      • “Kekayaan Baku alam tidak memadai, klo kekurangan (Orang) achli nya, (expert) berarti KePerluan, utk merekrut calon Bijak Pandai utk mem Bangun Negara dan Bangsa nya.’ Jujur, Wibawa, Bijak,ter Pelajar, Baik Budi pekerti nya.’ Yg wawasan pikiran nya, Mendahulukan kepentingan Bangsa / Negara diutamakan, ke timbang utk Pribadi. Ter utama meng gembleng.’ Pen Cinta Tanah Air Akan punya Semangat yg Baik utk Bekerja Sama, Achlak meng Arti kan Ajaran Pancasila, Undang2 paling Dasar Bangsa Indonesia.” Theory nya Baik bagus betul…” (praktek nya) Perlu Latihan yg dipper kuat dgn Tekad dari seluruh Masyarakyat nya, Anak2 Murid2 sekolah SD harus menghafal nya tiap2 hari, lalu meng kreasifikasikan Arti dari sila ke#1–ke#5. Menulis imaginasi mereka ttg arti sila2 dari Pancasila Dan di per betul konsep2 (agenda) catat an utk tunas2 muda yg Siap Bekerja utk Negara.

  2. “Hal yang dikhawatirkan sebuah negara bukan tidak ada senjata, tidak ada makanan atau tidak ada wilayah. Yang ditakutkan negara itu adalah tidak punya kepercayaan masyarakat.”

    Sebuah pemikiran yg luar biasa dari seorang pejabat pak Ahok! Anda benar2 berorientasi pd rakyat, semoga pola pikir spt ini bisa merasuk ke generasi muda dan menyadarkn mrk yg sedang menjabat…di bidang apapun. Sebab sebuah perusahaan pun akan hancur, jk tdk dipercaya karyawan apalg customernya…

    • kalau tujuannya Buat Rakyat, itu gak usah Deklarasikan itu Hasil siapa itu karya siapa..Pikiran anda tanya seperti ini,sama seperti Penjilat2 yang Berorasi saat Pemilu..

    • political mindset – ev’thing need to be spoken
      cultural approach – concept such as : nguwongke, bisa rumangsa aja mung rumangsa bisa, tumbu lan tutupe
      don’t you realize that Ahok so proud of him, see-Bangganya Ahok Miliki Jokowi, Aug20, in javanese ‘mongkog’.

  3. mereka semua PNS di pemprov DKI Jakarta, lagi dalam taraf penyesuaian dan mulai mempunyai kepercayaan diri sebagai abdi masyarakat yg dicintai rakyat….yg selama ini cuma dijejeli persaingan jabatan dan keserakahan menggerogoti aset pemprov demi perut sendiri, tanpa rasa kebanggaan sama sekali sebagai abdi masyarakat yg sebenarnya!

  4. Sebaiknya jangan buang buang waktu lagi. Indonesia membutuhkan Jokowi dan Ahok sebagai presiden dan wakil presiden pada sa’at ini…sebelum Indonesia di makan habis oleh presiden yang korup dan rakus yang hanya memikirkan kepentingan kroni nya dan keluarga nya. Mari kita pilih Jokowi Ahok sebagai presiden di tahun depan demi masa depan kita semuanya…amiiin

  5. Awas banjir bos sudah september jangan banyak terima tamu dan udangan yang hanya memenuhi orang2 yg pengin poto dan ketemu sama Bpk B2. giliran nanti banjir bapak yang kena lempar kotoran kerbau kemuka Bpk B2,trima kasih maaf klo kasar bos.

  6. Aaah sudahlah Pak. Biarkan dulu para sepuh kita yang masih nafsu untuk jadi RI dan RI2 bertarung dulu di 2014…konsentrasi ajalah di janji kampanye Bapak2…Tahun 2019, kami dukung Bapak2 nyapres…Salam..Go..JB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here