BTP Lepas Peserta Training KPAP DKI

0
49

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi (KPAP) DKI Jakarta. Pasalnya, KPA secara sukarela melakukan sosialisasi untuk pelajar dan masyarakat umum terkait pemahaman AIDS secara komprehensif.

Menurut pria yang biasa disapa Ahok ini, kegiatan training partisipatory action research yang akan dilakukan di Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk anak usia 15 sampai 24 tahun diharapkan bisa menjadi pemberi informasi bagi masyarakat khususnya remaja di DKI Jakarta.

“Saya harap nantinya bisa memberikan informasi yang benar dan komprehensif bagi masyarakat soal HIV/Aids,” kata Ahok saat melepas rombongan training partisipatory action research di Balai Kota Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Selain itu, pria berkacamata ini menyampaikan agar pemahaman yang akan didapat dalam training dapat disebarkan di lingkungan mereka berada, khususnya di sekolah mereka.

“Kita harapkan ada pemahaman dini yang bisa menekan dan menanggulangi penyebaran HIV/Aids,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana Harian KPAP DKI ini.

Dalam acara tersebut, politikus Partai Gerindra ini juga secara langsung melepas para peserta yang akan mengikuti acara tersebut. “Dengan ini saya melepas peserta training KPA untuk usia 15 sampai 24,” tutupnya.[Sindonews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here