Basuki: Gampang Ketemu Saya…

2
69

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta warga Jakarta untuk tidak memercayai calo-calo yang mencatut nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bersama dirinya untuk sebuah acara. Terlebih acara tersebut bersifat komersial dan ditarik sejumlah biaya.

Menurut dia, untuk dapat bertemu dengannya, hanya tinggal mendatangi Balaikota. “Orang mau ketemu saya kan tinggal tunggu di tangga (Balaikota), langsung masuk, enggak perlu bayar,” kata Basuki, di Balaikota Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Selain dapat langsung mengunjunginya di Balaikota, warga juga dapat langsung mengirimkan pesan pendek atau SMS kepadanya. Basuki pun berani menjamin, staf pribadinya tidak berani bermain-main dengan uang.

Basuki menceritakan, ada beberapa acara komersial yang sudah ia tolak hadiri. Namun, sering kali Basuki “terjebak” hadir di acara yang dikomersialisasi tanpa sepengetahuannya. Misalnya ada sebuah talkshow yang menghadirkannya sebagai narasumber. Namun, ternyata para peserta ditarik biaya tiket yang harganya selangit.

“Makanya kalau acara gitu, saya enggak mau pergi. Kalau ada staf saya yang narik biaya, ya sanksi dong,” kata Basuki.

Diberitakan sebelumnya, sebuah pesan singkat berantai beredar di masyarakat beberapa waktu ini. Isinya, adanya oknum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menjadi calo untuk menghadirkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam sebuah acara tertentu dengan imbalan sejumlah uang.[Kompas.com]

Jika Terbukti Catut Nama Jokowi, D Langsung Dipecat

2 COMMENTS

  1. tahun kapindo
    Jokowi stel kenceng kendo
    sing nglokro
    ora perlu dipaido
    cukup nora dianggo
    uwis ana conto
    ho….3x
    awak sikile uga mengkono
    alias idem ditto

  2. sekali berarti sesudah itu mati….program untuk Jakarta Baru jalan terus, PNS yg ga mau ikut gerbong perubahan ditinggal saja.

    Selain penghargaan dan numerasi buat PNS berprestasi, mestinya PNS yg mbalelo dan korupsi bisa dberhentikan langsung, masyarakat tahu bahwa peraturan yg menghambat anti korupsi malah datangnya dari Kementrian qq pemerintah Pusat… ;-(

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here