Jokowi dan Ratusan Warga Gowes Sepeda Bareng

1
49

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama ratusan warga mengikuti acara funbike di depan Balaikota yang digelar Forum Komunikasi Jakarta Baru (FKJB) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Minggu (17/11).

Jokowi tiba sekitar pukul 07.00 dengan mengenakan batik bercorak `Bike to Work` dibalut kaos putih bertuliskan Forum Jakarta Baru. Seperti biasa, kedatangan Jokowi disambut meriah ratusan peserta yang berkerumun untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Jakarta ini.

Usai menyalami warga, Jokowi naik ke atas panggung untuk meresmikan acara sepeda santai tersebut. “Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, sepeda santai pagi ini saya buka,” ucap Jokowi seraya mengibarkan bendera start.

Usai meresmikan acara, mantan Walikota Solo ini turun ke jalan untuk berbaur bersama ratusan peserta funbike lainnya. Mengenakan helm berwarna merah, Jokowi mengayuh sepeda warna hijau menuju kawasan Bundaran HI dan kembali ke Balaikota. [Beritajakarta]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here