Jalan Kaki di Kolong Jembatan, Jokowi Disambut `Kereta Malam` (video)

0
48

Ahok.Org – Gubernur DKI Jokowi memimpin deklarasi Jakarta menuju kota layak anak di kolong jembatan Tol Sedyatmo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pria bernama lengkap Joko Widodo itu disambut dendangan lagu dangdut ciptaan si Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul ‘Kereta Malam’.

Selasa (17/12/2013), Jokowi yang mengenakan kaos putih berkerah lengan panjang itu didampingi istrinya, Iriana, yang juga menjabat sebagai ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta.

Melihat kedatangan mantan Walikota Solo itu, bocah-bocah yang telah menunggu pun mengerumuni dan menyalaminya. Karena jalan menuju ke lokasi acara yang berada di kolong jembatan tol tidak dapat dilalui oleh mobil, Jokowi akhirnya turun dan berjalan kaki dengan melalui jalan sempit.

Jokowi sempat mengalami kesulitan menembus jalan yang sesak dipenuhi warga. Namun, setelah dibantu oleh beberapa orang petugas Satpol PP, Jokowi akhirnya berhasil sampai di lokasi acara.

Acara ini dihadiri jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Provinsi DKI Jakarta. Selain itu tampak pula pemerhati anak Seto Mulyadi dan beberapa perwakilan dari Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, serta Kementerian pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak.[Lipuran6]

Jokowi Targetkan Jakarta Layak Anak pada 2018

Video:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here