Jokowi Kunjungi Mako Brimob Kelapa Dua (Video)

1
80

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, untuk bersilaturrahmi. Dalam kunjungannya ini, Jokowi berterima kasih kepada Korps Brimob atas bantuannya untuk pengamanan Jakarta dan berharap terus dibantu.

“Terima kasih sudah sangat membantu Pemprov DKI Jakarta. Kami ingat saat banjir tahun lalu. Bahkan hampir setiap hari kita juga didatangi oleh masyarakat yang demo dan selalu ada petugas Brimob di lapangan,” kata Jokowi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (17/12/2013).

Jokowi pun berharap agar Korps Brimob dapat terus memberikan bantuan untuk Jakarta. “Kami juga mohon bantuan lagi, meskipun kami berharap tahun ini tidak ada banjir, tapi ini kalau, kalau kejadian (banjir) kami harapkan bantuannya lagi,” kata Jokowi.

Tak hanya bantuan pengamanan banjir, Jokowi juga berharap agar Korps Brimob bisa menjaga keamanan di tahun 2014, mengingat tahun 2014 merupakan masa Pemilu legislatif dan presiden.

“Dan untuk tahun depan memasuki tahun pemilu, semoga tidak panas. Kalau panas di Jakarta, kami mohon dibantu,” kata Jokowi.

Mendengar permintaan Jokowi tersebut, Kepala Korps Brimob Irjen Pol Muhammad Rum Murkal mengaku bersedia untuk terus membantu DKI Jakarta.

“Kami insya Allah membantu dengan segenap kemampuan kami Pak,” kata Rum. [Detikcom]

1 COMMENT

  1. Inilah tipe pemimpin yang memiliki semangat melayani. Tau berterima kasih atas bantuan yang diterimanya sekecil apapun bantuannya. Orang akan siap membantu dengan tulus iklas tanpa diminta karena yg dibantu tau menghargai bantuan yang sudah diterimanya… SEMOGA banyak lagi pemimpin yang memiliki rasa berterima kasih yang tulus…. Jokowi sudah memberikan teladan. Silaturahmi untuk berterima kasih dan mohon bantuan dengan tulus….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here