Basuki: Aku Mah Natal Tiap Hari

25
214

Ahok.Org – Hari Raya Natal segera tiba. Bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Natal sama saja dengan hari biasa. Dia menganggap setiap hari adalah Hari Natal.

“Aku mah Natal tiap hari. Aku orangnya sama-sama aja. Aku enggak inget yang (spesial) yang mana. Semua hari sama aja. Syukuri aja,” ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (23/12/2013).

Ketika ditanya hadiah Natal paling istimewa buatnya, pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan hal yang beda. Bukan kado berbentuk barang yang ia syukuri, namun perasaan bahagia karena mengetahui masih diberi kesempatan merayakan Natal bersama keluarga.

Walaupun dirinya sadari, ia memiliki kepribadian yang meledak-ledak dan sering terlibat perselisihan dengan sejumlah pihak. Namun, kesempatan merayakan Natal tiap tahun, ia maknai sebagai kasih sayang yang diberikan padanya.

“Hadiah Natal paling indah buat saya? Saya tahu saya orang berdosa, nggak beres dan Tuhan masih sayang sama saya. Itu yang terindah. Buat saya itu. Jadi yang terindah itu, salah dan dosa saya tidak diperhitungkan oleh Tuhan. Itu aja. Hehehe,” jawab Ahok singkat sambil tersenyum. [Liputan6.com]

25 COMMENTS

  1. Bapak adalah pemimpin terbaik yang pernah saya lihat, tidak pernah seumur hidup saya mengidolakan seorang pejabat negara, tpi skrg Bapak adalah pengecualian….

    the real Soekarno…..

    met natal dan tahun baru, jgn pernah merasa lelah buat memperbaiki bangsa ini yg sudah rusak dan dihuni oleh kebanyakan orang2 munafik

    waktu akan menyadarkan mrk yg kontra dengan anda

  2. bisa aja pak ahok ini, hehehe… kata2 ini dalem bgt dan sangat berkesan juga buat saya. Saya tahu saya orang berdosa, nggak
    beres dan Tuhan masih sayang sama saya.
    Itu yang terindah. Buat saya itu. Jadi yang
    terindah itu, salah dan dosa saya tidak
    diperhitungkan oleh Tuhan.

  3. Alangkah indahnya kalau saja semua bisa bersatu untuk membangun bangsa ini…. tanpa ada perbedaan .. dan membuat dunia satu keluarga…. selamat hari natal pak Ahok.

  4. Renungan natal yg singkat, padat dan to the point : saya tahu saya org berdosa, tidak beres dan Tuhan masih sayang pada saya. Salah dan dosa saya sudah tidak diperhitungkan oleh Tuhan, (krn sudah diampuni dulu, sekarang dan selamanya). Itulah sebabnya ada NATAL.

    Selamat hari Natal, ko Ahok.

  5. Setuju dg Pak Ahok yg menikmati Natal setiap hari. Bahkan setiap saat ya Pak, krn Tuhan setiap saat menyertai. Dg tegas Tuhan menyatakan: Aku menyertaimu sampai akhir zaman. Terima kasih telah menjadi showcase: masih ada pejabat yg jujur melayani rakyat dg taat pd konstitusi shg Indonesia ada harapan. Anda telah memperlihatkan iman, dan dg kasih anda menjadi harapan bangsa. Selamat Natal!

  6. selamat natal pak,dengan datangnya natal dan tahun baru yg akan kita hadapi,dan pula setelah lewatnya hari raya idul fitri pada tahun 2013 ini,yg maha kuasa telah memberikan dua sosok yg merupakan duplikatnya bapak presien kita yg pertama bapak soekarno yg rela berkorban untuk INDONESIA,semoga ditahun mendatang JAKARTA akan lebih maju dan tak terkecuali bangsa INDONESIA AMIN

  7. Palu Putra mengucapkan selamat hari raya Natal 2013 kepada Bpk. Basuki Tjahaya Purnama beserta keluarga.
    Semoga damai natal senantiasa memberikan kebahagiaan kepada seluruh umat manusia.
    Amien.
    Semoga Tuhan Memberkati.

  8. Melayani dengan Tulus hati dan berani mengatakan salah bila memang salah, dan berani mengatakan benar bila memang benar…adalah makna natal sesungguhnya… Hormat untuk Pak Ahok, Tuhan Yesus bersamamu. Syalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here