BTP: Selamat Natal dan Tahun Baru 2014

59
635

Ahok.Org – Basuki T. Purnama, keluarga serta tim mengucapkan: Selamat Hari Raya Natal bagi yang merayakannnya dan selamat Tahun Baru 2014 bagi kita semua.

 

 

59 COMMENTS

  1. Selamat Natal dan Tahun Baru juga Pak Ahok sekeluarga. Tuhan memberkati bapak dan keluarga besar bapak dengan berlimpah hikmat, kesabaran dan kebijaksanaan lebih dan lebih lagi. 🙂

  2. Pak Ahok saya mengucapkan selamat natal dan tahun baru untuk Bpk maju terus membangun Jkt bersama Pak Jokowi kiranya di thn 2014 Bpk makin bersuara kencang terhdp ketidak adilan klo bisa kosakata bajingan,babi ngepet,nenek lo,goblok,bego,bangsat,bodo,garong,otak dipake,dlsb dihilangkan saja atau klo nggk tahan pengin ngomong jgn keceplosan depan wartawan atau jgn masuk youtube sayang Pak nanti pikiran orang jd nggk2 ke Bpk pdhl Bpk org baik saya tau kok

  3. Selamat natal dan tahun baru, pak Ahok. Tuhan memberkati setiap langkah bapak untuk memberantas ketidakadilan.
    Saya, warga DKI akan mendukung program2 pemerintah DKI demi kemakmuran DKI dan Indonesia.

  4. Selamat Natal 25 Desember 2013 buat pak Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) dan keluarga. Mudah – mudahan di Natal 2013 ini pak Ahok dijadikan standar tranparansi kepemimpinan negeri.

  5. Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2014,semoga natal kali ini memberikan arti yang besar untuk kita semua. Semoga bang Ahok diberikan kesehatan sehat walafiat selalu, damai sejahtera, sukses selalu dalam memimpin Provinsi DKI Jakarta, diberkati Tuhan yang maha esa. Amin

  6. Selamat Hari Natal untuk Pak Ahok, keluarga, tim sukses, Pegawai Pemprov DKI juga para pendukung ataupun pembaca lainnya yang merayakan.. Semoga Jakarta dan Indonesia menjadi lebih baik.

  7. selamat Natal pak..kiranya seluruh keluarga anda selalu sehat sentosa,berkat Tuhan melimpah..kebijakan bertambah dan apa yang baik,yang anda dan keluarga bawa dalam Doa,Bapa di surga berikan..dalam Nama Tuhan Yesus terjadi!

  8. Selamat Natal juga buat pak ahok dan keluarga. Semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan damai sejahtera… Terima kasih sudah memberikan kami teladan yang baik….

  9. Selamat Natal dan Tahun baru Pak maju terus. Indonesia butuh pemimpin2 yg capable, jujur, berani dan takut Akan Tuhan. Tuhan memberkati Bapak sekeluarga.

  10. ok dhe pak ahok, sayang bgt pak ahok pulang kampung pdhl klo pak ahok open house lg saya mau dtng krmh anda, saya cuma kirim doa saja semoga pak ahok dan keluarga diberi kebahagiaan yang tak terhingga dan selalu dalam lindungannya. amien i love ahok

  11. Feliz Navidad Pak Ahok…

    Beatus vir qui suffert tentationem…

    Quoniqm cum probates fuerit accipient coronam vitae…

    Kyrie,

    fons bonitatis

    Kyrie,

    ignis divine, eleison.

  12. Selamat Natal Pak Basuki…semoga bapak Basuki selalu takut akan Tuhan…karena itu adalah permulaan pengetahuan. Semangat terus dalam berkarya dan melayani Tuhan, dengan demian juga melayani masyarakat.

  13. selamat Natal pak, Tuhan memberkati dan memberi kekuatan agar selalu sehat dan banyak ide menjalani tugas Wagub DKI 🙂

    buat warga DKI, hayo, momentum Natal, kita berubah ya! taat, disiplin dan tdk sungkan turun tangan bagi lingkungan!
    Rukun semuanya! amin!

  14. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk Ahok dan keluarganya. Tak lupa juga untuk Sak dan semua staff DKI dan staff Ahog.org.

    Tetap semangat di tahun depan dan kami tunggu sepak terjangnya untuk Indonesia.

    Sak kamu jangan sakit yah, jadi bisa terus mendukung Ahok dan perjuangan untuk Indonesia yang lebih bersih. haha

  15. Selamata Natal 25 Desember 2013 Pak Ahok & Kel dan Selamat Tahun Baru 2014 Semoga sehat-sehat selalu dan tambah sukses selalu.
    BB nya tolong dihidupkan.
    TERIMA KASIH
    SALAM JAKARTA BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here