Foto Kegiatan Natal Basuki

21
244

Ahok.Org – Basuki T. Purnama merayakan Natal tahun ini dimulai dari kampung halamannya di Belitung Timur, tanggal 24 Desember siang, pria yang akrab dipanggil Ahok ini mengajak keluarganya untuk merayakan Natal di kampung halamannya di Gantong, Belitung Timur.

Tanggal 25 Desember pagi, usai ke Gereja menerima tamu di kediaman keluarganya, sore harinya Ahok dan istri Veronica Basuki bertolak ke Jakarta. Sesampainya di kediaman Ahok mendapatkan kunjungan istimewa dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang datang mengajak Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Selain presiden ke-5 RI tersebut, hadir juga putra Megawati, Prananda Prabowo, Rieke Diah Pitaloka, Teten Masduki, Cornelia Agatha dan pengusaha Prayogo Pangestu. [Sak]

Foto Kegiatan Natal di Beltim dan Jakarta

 

 

 

 

21 COMMENTS

  1. Syaloom Pak Ahok
    Merry Christmas Pak
    Maju terus dalam perjuangan pembangunan kota INI Jakarta.
    Jangan takut Dan gentar. Kunci Dari kesuksesan dalam perjuangan iniadalah TAKUT AKAN TUHAN. PERCAYALAH ,Allah, Tuhan Yesus Kristus pasti bersamamu Pak Ahok. Kristus adalah dasar Dari anda until memerintah. Maka outputnya adalah : kejujuran, membela yang benar, memperhatikan orang miskin, Dan kedisplinan.
    Anda adalah prajurit Jehovah , Allah Israel, untuk membereskan kota Jakarta,menjadi kota yang BENAR.
    Kami percaya anda mampu untuk melakukannya, bagi kota Jakarta.
    Agar kota INI, menjadi sejahtera,makmur, Dan nyaman.
    God bless you Mr Ahok and family.

  2. Yesus bersabda : Akulah JALAN,KEBENARAN dan HIDUP, tidak seorang datang kepada BAPA kecuali melalaui Aku…
    –> Aku : adalah FIRMAN ALLAH !
    Jadi kalau mau selamat datang kepada ALLAH BAPA, ikutilah Sang FIRMAN ALLAH ( Anak Allah ).
    –> Mengikuti YESUS : mengikuti FIRMAN ALLAH…bukan mengikuti PENDETA dengan birokrasi gerejanya…karena KEBENARAN itu ada dalam tiap manusia yang HIDUP sesuai dengan Firman Allah.
    ….” Selamat NATAL “…..
    ( Yesus mesti lahir di dunia ; supaya KASIH itu menjadi NYATA )

  3. Selamat NATAL ya P AHOK

    Anda sudah menunjukan seorang kenegarawanan yang luar biasa, Walaupun hanya satu namun lilin itu menyala terang benderang,… Teruskan… seorang Pemimpin tidak membedakan SARA.

    TUHAN MENYERTAI Sekeluarga P AHOK dan INDONESIA

    AMIN

  4. Selamat natal Bapak Ahok. salam kenal, saya peserta KNM 2013 pada Agustus lalu yang di Ancol. Semangat terus dalam pelayanan Bapak. Kami siap mendukung juga dalam doa. Kami bangga dengan perjuangan Bapak. Terpujilah Tuhan!! Amin. Gbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here