Ini Lagu Yang Disiapkan BTP Duet Dengan Rhoma Irama

10
107

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sangat antusias mengetahui akan berduet dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Bahkan, ia mengharapkan dapat berduet hingga tiga lagu.

“Kalau dikasih kesempatan dari Raden Haji Rhoma Irama, aku mau nyanyi Begadang, Terajana, sama Aku Melarat karena Judi,” kata Basuki seraya mendendangkan lagu Aku Melarat karena Judi milik Rhoma, di Balaikota Jakarta, Senin (30/12/2013).

Ia pun menceritakan kekagumannya pada sosok Rhoma Irama. Basuki mengaku, sejak kecil telah memiliki hobi mendengarkan dan menyanyikan lagu Rhoma Irama. Semua film karya Rhoma Irama pun tak pernah absen ditontonnya.

Ayahnya, Indra Tjahaja Purnama, memiliki usaha bioskop keliling. Tak jarang ia meminta khusus kepada sang ayah untuk selalu memutar film Rhoma Irama.

Kendati demikian, alumnus Universitas Trisakti itu mengaku belum pernah menyaksikan aksi panggung Rhoma secara langsung.

“Belum. Tapi, kalau nonton Inul Daratista pernah tahun 2004. Waktu itu Inul udah terkenal,” kata Basuki lagi.

Selain Basuki, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga akan berduet dengan Rhoma Irama. Mereka rencananya akan berduet membawakan lagu Darah Muda.

Grup band Radja juga akan tampil di panggung utama Jakarta Night Festival atau Malam Muda-mudi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) sekitar pukul 23.00, malam menjelang pergantian 2013 ke 2014.

Meskipun acara itu berlangsung hingga pagi hari, Basuki tak berminat untuk mengikuti acara sampai selesai. “Aku sih niatnya jam 10 udah pulang tidur,” ujar Basuki tertawa. [Kompas.com]

10 COMMENTS

  1. Kayaknya ngefans banget nhe pak ahok sama bang haji Rhoma irama sampai tahu lagunya ‘aku melarat karena judi’ hahaha… Sampai ketemu pak dipendopo jam 7 mlm nanti. Semoga acaranya berlangsung dng aman terkendali dan sukses. Amien
    i love ahok

  2. Cieeee keren beneeeer.
    Pak, nanti malam pas di panggung jangan lihat ke depan aja ya, tapi sapa juga yg di kanan kiri panggung. Soalnya thn lalu kami ada di kiri panggung terhalang barisan sepeda ga bisa maju ke depan.

    Sukses malam ini ya Pak…

    • betul-betul 100%
      pasti beda Indonesia kita yang Tercinta ini dipinpin oleh Jokowi – Ahok,
      kapan lagi ada Tokoh yang bisa diandalkan di jaman sekarang ini yang berani mengorbankan dirinya sendiri
      Jamin deh 100% beda,
      Majulah Indonesia
      Hidup Jokowi – Ahok

    • Tapi sayang yang punya Jokowi – Ahok
      sekarang hanya Jakarta saja,
      Coba yang punya Indonesia ( Alias jadi Presiden Indonesia dan Wakil Presiden Indonesia )pasti langsung beda deh,

      Titip pesan yang buat Pak Jokowi & Pak Ahok,
      Buat Pak Jokowi jangan takut Capres 2014 dan Pak Ahok jangan takut Cawapres 2014,
      setahun aja ada perubahan besar di Jakarta,
      Satu Tahun udah Cukup donk untuk naik Kelas, Jangan Gak naik Kelas Yach untuk Capres dan Cawapres 2014.
      Maju Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here