Kado Jokowi untuk Penjaga Pintu Air Manggarai

5
100

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo meninjau ketinggian pintu air Manggarai. Saat meninjau, Jokowi juga memberikan kado atau bonus akhir tahun kepada para penjaga pintu air.

Ada empat penjaga pintu air yang mendapat hadiah dari Jokowi. Bingkisan tersebut berisi bahan-bahan sembilan bahan pokok (sembako), seperti gula, tepung, roti, untuk keperluan sehari-hari.

Para penjaga pintu air itu tampak bahagia menerima hadiah akhir tahun dari Jokowi.

“Ini tolong diterima baik-baik ya. Bapak-bapak harus tetap terus semangat bekerja,” kata Jokowi, di pintu air Manggarai, Selasa (31/12/2013).

Ia mengharapkan bingkisan tersebut dapat menambah semangat para penjaga pintu air untuk terus bekerja. Di samping itu, jasa para penjaga pintu air sangatlah besar. Mereka yang menjadi garda terdepan dalam mengontrol kondisi ketinggian pintu air, apakah pintu air tersebut masih normal atau sudah melebihi batas normal sehingga menentukan pintu air dapat dibuka atau tidak.

Terkait kondisi pintu air Manggarai, Jokowi tampak lebih puas dibanding tinjauannya pertama kali. Tampak sudah tidak ada lagi kasur, televisi, sofa, yang berada di dalam pintu air. Tumpukan sampah tampak telah disingkirkan ke pinggir pintu air. [Kompas.com]

5 COMMENTS

  1. pemimpin yang menghargai kerja keras para bawahannya, kalau ada yang bilang jakarta makin berantakan itu salah besar, biar bagaimana pun pemprov dki yg skrg lbh baik drpd yg terdahulu.
    i love ahok

  2. saya fans berat jokowi ahok, cuma saya khawatir kalo jokowi ahok keseringan di sanjung bakal cepet terlena. Jangan berharap tahun 2014 Jokowi Ahok jadi Presiden dan Wapres, sebaiknya tahun 2019 aja setelah lebih lama teruji jadi pemimpin DKI.

    • betul bro, baiknya selalu beri masukan dan kritik jika ada kekurangan.

      sebenarnya kalo sering pantau berita2 mereka, banyak juga sih yg mencela, kritik dan lempar isu negatif ttg mereka…walau sebagian besar tdk bisa dipertanggungjawabkan!

      orang mudah melempar isu, menghasut yg negatif, krn tdk bisa dituntut bertanggungjawab jk terbukti tdk benar!
      Tapi Jokowi-Ahok sadar betul, mrk pejabat publik, dan jika mereka berbuat salah/korupsi, akan mudah berbenturan dgn Hukum. Karena nya mereka transparan 100%…..bukan 99% 🙂

      coba kalau baca ada yg menghasut, menuduh ada apa2 di balik pak Jokowi, pak Ahok, suruh lah org itu berani bertanggungjawab dgn jelas, jika itu kagak terbukti! suruh dia dtg ke balai kota dan dgn jantan utarakan kecurigaan nya, jangan bisa nya menghasut saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here