Video Jokowi Kunjungi Kantor PBNU

2
60

Ahok.Org – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo, Rabu (8/1)  mengunjungi kantor PBNU di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

2 COMMENTS

  1. Pak Jokowi usul untuk mengurangi kemacetan di jakarta khususnya area yg sering macet untuk pengguna kendaraan mobil dibatasi dalam seminggu hanya 2 kali pada hari kerja ( tidak termasuk sabtu & Minggu )hanya bisa melewati jalur tersebut atau kalau bisa diterapkan ke wilayah DKI. Konsepnya adalah kebersamaan artinya setiap orang jika mampu beli mobil tidak boleh dilarang tapi dikasih pengertian penggunaan di jalan raya dibatasi. Selama berjalannya aturan tersebut Pemprov DKI bisa membangun infrastuktur jalan seperti jalan layang & pelebaran jalan serta yg tidak kalah penting mau tidak mau yg biasanya orang menggunakan mobil akan terbiasa menggunakan kendraan umum.
    hal positif yang bisa didapat dengan aturan ini adalah salah satunya yang biasa dikeluhkan para pengusaha mengenai kemcetan di DKI berdampak keuntungan berkurang dikarenakan distribusi terlambat karenan sering macet bisa dikurangi. dan tidak kalah penting adalah supply bahan bakar subsidi BBM khususnya DKI bisa berkurang dan masih banyak lagi. Dan kalau pembangunan infrasuktur bs berjalan dan selesai untuk aturan tersebut bisa dirubah lg dari 2 hari menjadi 3 atw 4 hari dengan melihat kondisi dan dampaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here