Video – BTP Pengarahan Kepada Tim Respon Opini Publik

3
76

Ahok.Org – Jumat (10/1) Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama memberikan pengarahan kepada Tim Respon Opini Publik.

3 COMMENTS

  1. Laporan Bangunan Rumah Liar di SDN Grogol 01 Pagi,Jalan Dr. Semeru Raya gang J Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat sampai hari ini Januari 2014 belum di tindak lanjuti rumah liar itu masih tetap berdiri di dalam halaman sekolah kami, para SKPD juga pura-pura gak tahu, Kasi Dikdas Pendidikan Kecamatan Gropet juga diam saja, Kasudin P2B JakBar juga tutup mata….Masyarakat sdh mengadukan keberadaan rumah liar tersebut ke email pak Ahok, sms pak Ahok, LAPOR UKP juga sudah tetapi mana ????……keberadaan rumah liar tersebut di huni oleh guru PNS suami isteri, masa sich guru PNS gak mampu beli/kredit rumah mustahil….udah gitu guru PNS penghuni rumah liar itu juga memelihara hewan anjing dimana kotoran anjing tersebut sering bergeletak di lapangan sekolah benar-benar mengganggu dan menjijikan, halaman dalam sekolah itu seharusnya untuk parkir motor penjemput/pengantar anak-anak sekolah..tetapi berdiri rumah liar puluhan tahun mustahil Kasie Dikdas Kecamatan gropet tdk tahu, mustahil sudin P2B bangunan JakBar tdk tahu…padahal aduan masyarakat tentang keberadaan rumah liar tersebut sdh di kirimkan ke pihak-pihak yg berkompeten, saatnya lah sekarang di Januari 2014 TIM RESPON OPINI PUBLIK PEMDA DKI membuktikan kinerjanya apakah rumah liar tersebut dapat di bongkar RATA TANAH atau malah nasibnya sama saja payah, mohon kiranya Tim Respon Opnini Publik dapat mengawal langkah-langkah penertiban bongkar RATA TANAH BANGUNAN RUMAH LIAR DI SDN GROGOL 01 PAGI tersebut, kami pihak masyarakat menunggu langkah-langkah nyatanya mengingat lahan tersebut adalah lahan sekolah kami, atas tanggapan quick responnya kami MASYARAKAT SEKOLAH mengucapkan banyak terima kasih! Salam Jakarta Baru..

  2. lihat di web tim respon publik seperti berbalas pantun aja, responnya itu2 aja…harusnya seperti konsep 5S, ada foto sebelum dan setelah perbaikan, dan seterusnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here