Basuki: Cara Sikat Gigi Saya Ternyata Salah

1
63

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima kunjungan 100 dokter kecil dalam gelar pendapat anak mengenai kesehatan gigi dan mulut di Balai Agung, kantor Balai Kota DKI Jakarta, pada Rabu, 23 Januari 2014.

Dalam kesempatan yang juga didukung oleh perusahaan multinasional Unilever tersebut, Ahok, sapaan akrabnya, menerima salah satu dokter cilik, yakni Najwa Sabrina, yang memeragakan cara menyikat gigi yang baik dan benar. “Jangan menyikat gigi depan dengan menggosok kanan kiri karena akan mengikis lapisan gigi,” kata Najwa dalam peragaannya.

Usai peragaan dari Najwa, Ahok ditanya apakah dirinya sudah menyikat gigi pada hari ini. “Saya sudah sikat gigi, tapi ternyata caranya 90 persen salah dari yang diperagakan,” Ahok menjawab seraya tertawa.

Dalam menjawab pertanyaan dokter kecil lain, Suci, yang bertanya, apakah mungkin setiap hari diadakan acara sikat gigi bersama di sekolah. “Sangat mungkin,” Ahok menjawab. Menurut Ahok, problem sakit gigi mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan bagi warga Jakarta. “Kalau di Belitung, sakit gigi itu sudah pasti pengalaman,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Dien Emawati yang hadir sebagai bagian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. “Nanti yang di sini bisa gantikan Bu Dien jadi kepala dinas, ya,” kata Ahok kepada seluruh peserta gelar dengar pendapat. [Tempo.co]

Basuki Tertawa, Baru Tahu Cara Sikat Giginya Salah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here