Video BTP Menghadiri Acara Perayaan Tahun Baru Imlek 2565

5
93

Ahok.Org – Rabu (5/2)  Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menghadiri Acara Perayaan Tahun Baru Imlek 2565 di Sun City Restaurant Lindeteves Trade Centre Jakarta.

 

5 COMMENTS

  1. LUAR BIASA PARTISIPASI DARI PERTI, masyarakat Tionghoa Indonesia. Dalam hitungan menit terkumpul sumbangan utk DKI 51 truck sampah dan 5 motor sampah.Bila dinilai lebih dari 15 milyar rp. Ini terjadi bila pemimpin DKI Gub & Wagub benar, tulus, jujur, kerja keras utk kesejahteraan rakyat. Hidup Jakarta Baru. SIAPA LAGI MENYUSUL BERI SUMBANGAN TRUK UTK DKI??

  2. Pak Ahok hebat ya. di kalangan para pengusaha2 chinese, mampu mengemukakan hal2 yang sangat sensitif dengan cara yang lugas sederhana apa adanya. bicara soal pajak, adalah hantu buat para pengusaha terutama yang suka main kucing2an dengan pajak. tapi pak Ahok bisa sampaikan dengan terbuka. Luar biasa cara bapak merangkul para pengusaha sekaligus menegor mereka2 yang ” nakal ” hahahaa…

    memang para pengusaha tionghoa pastinya bangga pak Ahok seorang chinese terpilih menduduki jabatan kunci di wilayah ibukota. tapi semata2 karna kepiawaian pak Ahok saja dalam membawa diri dan bergaul dengan mereka2 ini, sehingga para pengusaha Tionghoa tergerak hatinya untuk mau saweran nyumbang truk sampah sampai 51 unit. sungguh itu kepercayaan yang sangat besar dari mereka terhadap diri pak Ahok. mudah2an di bawah kepemimpinan pak Ahok, masyarakat DKI tidak lagi terkotak2 kan dan terjadi diskriminasi antar warga, baik gender, suku, ras, agama & warna kulit.

    Bravo Pak Ahok. dan terima kasih banyak sekali kepada PERTI atas sumbangannya yang sangat berharga itu buat DKI Jakarta. saya sebagai salah satu warga DKI ucap terima kasih pada bapak2 dan ibu2 sekalian dari PERTI. Tuhan memberkati bapak ibu dengan berlimpah.

  3. Yg selalu menyumbang ke pemerintah itu adalah dari kalangan pengusaha mata sipit tapi kadang selalu tidak muncul di berita (sengaja tidak dimuat). Kita semua kan tau masih ada sisa2 mindset zaman orde baru yg sentimen anti mata sipit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here