Video Jokowi Kunjungi Hutan Kota Pesanggrahan

5
88

Ahok.Org  – Rekaman kegiatan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo saat mengunjungi Hutan Kota Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

5 COMMENTS

  1. Bung Sak, mohon info dong. alamat taman kota Pesanggrahan ini dimana ya ? saya coba cari di maps.google.com, tapi tidak ketemu. Itu dibuka untuk umum ya ? boleh bawa pets doggie nga ya kira2 ? 😀 Terima kasih banyak sebelumnya ya.

  2. Mungkin maksudnya Hutan Kota Srengseng yang terletak di samping kali Pesanggrahan. Namun, Hutan Kota Srengseng terletak di Jakarta Barat bukan Jakarta Selatan lho.

    • Terima kasih bung Lee. Kalau Hutan Kota Srengseng betul saya dapati lokasinya. tapi itu di jakbar bukan jaksel. Apa kesalahan penulisan nama dan lokasi pada artikel video ini oleh bung sak ya ?

      • Ibu Grace,saya bantu jawab ya, hutan kota pesanggrahan letaknya di daerah Cinere bu, dekat dengan Vila Cinere Mas. Kalau ibu tinggal di selatan jakarta, lokasinya gak jauh dari jalan utama cinere raya.
        kalau untuk buat bawa anjing jalan2, rasanya abah Idin pengelola hutan kota itu juga ggak keberatan dengan catatan kotoran anjingnya dan sampah yang ibu bawa tetap di jaga dan tidak di buang di sembarang tempat.

  3. Wartawan yg tanya pak Jokowi tentang penolakan bu Risma rencana jalan tol di Surabaya itu tidaklah etis. Masak tanya Gub. DKI tentang kota lain?? Cerdas sedikitlah kalau jadi wartawan jangan asal cuap2. Wartawan juga harus tahu masalah transportasi tdk boleh dimonopoli oleh Metro Mini atau Kopaja saja, rakyat punya hak memilih mau naik angkutan apa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here