BTP: Gerindra Bilang Saya Harus Dukung Jokowi

13
146

Ahok.Org – Wacana menjadikan Wagub DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) alternatif cawapres Prabowo mencuat. Menanggapi hal itu Ahok justru menyatakan bahwa dirinya didaulat oleh Gerindra untuk membantu Jokowi.

“Gerindra bilang saya harus bantu Jokowi di Jakarta. Pak Prabowo ingin saya mendukung Gubernur Jokowi,” ujar Ahok dalam acara peluncuran merchandise pencapresan Prabowo di Restoran Sate Khas Senayan, Jl. Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3/2014).

Tak seperti Jokowi yang dijadikan jurkamnas oleh PDIP, Ahok dilarang oleh Gerindra untuk berkampanye. Ahok pun menyatakan bahwa dirinya tak pernah diikutsertakan dalam kegiatan partai oleh Gerindra.

“Ketika saya sedang hiruk pikuk di Wagub DKI Jakarta, Gerindra tak pernah ganggu saya dengan urusan acara Gerindra,” kata Ahok.

Dalam acara tersebut pun dibagikan pin dan stiker bertuliskan ‘I Love Prabowo’ kepada para simpatisan Gerindra. Ahok memandang Prabowo sebagai sosok yang mengayomi.

“Pak Prabowo adalah yang memberikan jalan ke saya untuk ke DKI dengan gratis tanpa biaya sepeser pun,” imbuh dia. [Detikcom]

Ahok: Gerindra Wakafkan Saya untuk Jakarta, Tak Boleh Kampany

13 COMMENTS

  1. Keputusan yang sungguh bijak oleh Gerindra. Sebenarnya pak Ahok. dengan bapak kerja baik saja dan bersih dan merealisasikan janji saja, itu sudah melambungkan nama Gerindra di atas parpol2 lain. Bahwa Gerindra memberi bukti bukan cuman janji doang 🙂 Action speaks louder than TALK !…

  2. Sayapun setuju dengan sikap Gerindra yang telah mengantarkan gratis pak Ahok menjadi Wagub DKI dan tidak memintanya menjadi jurkamnas Gerindra dan pak Prabowo terus konsisten minta pak Ahok mendukung Jokowi. Sikap pak Prabowo patut dipuji.Kerja pak Ahok yang tulus utk rakyat, jujur, kerja keras, taat konstitusi, tidak korupsi pun sekaligus telah mengangkat nama baik Gerindra.

    • Suatu ungkapan kebesaran jiwa dan negarawan yg sejati berasal dari seorang ksatria PRABOWO…murni untuk DEMOS (rakyat) berasal dari CRATOS (pemerintah kuat yg adil)

  3. Oke pak. Salut. Ini era demokrasi. Mau ngapain juga nggak masalah. Kenapa politisi senior Sabam Sirait nyuruh-nyuruh Ahok agar jangan mau jadi cawapres Prabowo? nggak konsisten. Pengen Jokowi nypares, tapi nggak pengen Ahok nyawapres. Memang, gak jelas politisi senior PDI-P itu. Masih mending politisi Gerindra malah.

  4. Sy pkr jg,dg do their best di dki kan sdh lbh dr kampanye efeknya u/pdip dan gerindra.Sy salut dg skp Pak Prabowo,g ngutik2 Pak Ahok u/sgl kegiatan partai.Lah itu ibunda,Pak Jokowi dieret2 kemana2,mbok wis biar krj sj yg nggethu,biar fokusnya g pecah,biar mainnya cantik kyk Pak Ahok itu lo! Kshn jg ntar org2 resek mlh makin kenceng ngatain Pak Jokowi pencitraan.Pak Jokowi jd trlht dimanfaatkan,kyk pdip g pd aja tnp bw2 Pak Jokowi.Andai bs capres dr independen,maju sj mrk berdua itu bergantian u/nyapres,manteb dah..

  5. ini suatu credit point buat gerindra dgn membiarkan pahok dan ridwan kamil ttp kerja seperti biasa sbg wagub dan walikota nggk ikut2an spt partai2 lain ngirim jurkam segala macam itu menunjukan cara berstrategi partai lain termsk pdip msh cara lama yg usang dan ketinggalan jaman persis tercermin dari cara berkomentar sebagian pettinggi2 partai yang bersangkutan yg memang kebetulan usianya sendiri udh sepuh/uzur ya cara berpolitiknya jg udh pasti ketinggalan jaman dgn gerindra tdk mengirimkan kader2nya yg berprestasi dan berstatus kepala daerah sbg jurkam ini merupakan cara modern berpolitik sekaligus cara promosi yg out of the box yaitu dgn membiarkan kadernya yg berprestasi tdk diganggu dgn tetek bengek jurkam dan menjadikan mereka etalase di hadapan rakyat spy rakyat merasa tdk ditinggalkan kepala daerahnya,tp gw agk ragu konsep ini kemungkinan besar tdk orisinal dari pemikiran pak prabowo tp mungkin masukan dari kader2 muda gerindra atau malah masukannya pahok sendiri?

  6. Pemimpin sejati tak takut mati, apalagi yang ditakuti selain Tuhan Yang Maha Kasih & Maha Kuasa? Mengalahkan diri & mengalahkan kawanan setan & para siluman berbulu domba, melayani warga dengan hati tulus & ikhlas, membangun Jakarta Baru & Indonesia Baru. Tuhan menetapkan langkah2 orang … Semua ada waktunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here