BTP: Pak Prya Sangat Baik

3
78

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai almarhum Prya Ramadhani sebagai sosok pimpinan DPRD DKI yang baik. Basuki mengaku telah lama mengenal Prya dan memiliki komunikasi yang baik selama terlibat memimpin Jakarta.

Basuki menjelaskan, ia mengenal Prya karena pernah menjadi politisi Golkar. Namun, komunikasi yang intens baru terjalin saat Basuki menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Prya menjadi Wakil Ketua DPRD DKI.

“Kesan saya sangat baik, senang dengan beliau, saya suka. Kan ada juga DPRD yang nyebelin, jujur saja, tapi beliau sangat baik. Tentu tidak semua DPRD itu jelek ya, tapi sama beliau saya terkesan karena lagaknya tidak seperti pimpinan DPRD,” kata Basuki, saat ditemui di rumah duka Prya, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/3/2014).

Basuki mengaku telah mengetahui Prya sedang sakit, beberapa waktu lalu. Namun, ia tak menyangka Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar DKI Jakarta itu cepat dipanggil Tuhan.

“Saya sangat kehilangan, beliau seperti kakak senior saya. Orangnya baik dan tidak macam-macam,” ujarnya.

Prya meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat, pukul 16.50. Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Ashraf Ali menyebutkan, Priya meninggal dunia akibat gangguan pernapasan dan asma. Selain itu, Ashraf juga mengatakan, Prya menderita kanker tulang sejak lama.

Siang ini, jenazah telah dibawa dari rumah duka ke Masjid El Syifa di Jalan Kahfi I, Ciganjur, Jakarta Selatan. Dari situ, jenazah akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan. [Kompas.com]

3 COMMENTS

  1. INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN.ALLAHUMAGHFIRLAHU WARHAMHU WA AFIHI WA FUANHU,amin3.Salut, Pak Ahok selalu bicara yg baik ttg org lain.Mulut kita ibarat mulut teko,tdk akan mengeluarkan selain isi di dalamnya.Org baik hny bcr yg baik,demikian pula sebaliknya.Gbu,Pak Ahok:)

  2. P Basuki yang baik,
    maaf kalau saya benar benar kecewa dengan pernyataan anda dengan kata-kata:”saya priyantokan..” dalam hal jika wakil gubernur tidak berkerja pro rakyat.
    Sungguh berbahaya jika orang seperti bapak membri komentar seperti itu Saya sama sekali ngga kenal bpk Priyanto..tetapi dari yang saya baca di media, beliau bukan diberhentikan tetapi mengundurkan diri karena gubernur saat itu TIDAK sepaham dengan dia

    Sebaiknya, maaf hanya membri saran lebih baik menahan omongan apalagi didepan awak media.

    Salam hangat, maju terus Jakarta Baru

    Moti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here