Video BTP Wawancara Informal (12/3)

4
76

Ahok.Org – Berikut rekaman wawancara informal Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Rabu (12/3) dengan wartawan Balaikota.

)

4 COMMENTS

  1. pjbssekda dan jajaranya masih peniggalan foke, pindahkan aja merekasemua dan minta polisi selidiki harta kekayaan merekasesuai ngak dg gaji yg diterima, sita habis harga mereka baru bisa takut!!

  2. Inilah perang jokohok yg sebenarnya. Musuh mereka bukan dari luar tapi merongrong dari dlm. Status mereka pns dki bawahan gub wagub, tapi kenyataannya mereka musuh yg sebenarnya.

  3. Saya merasa pak Ahok jauh lebih sabar dari saya. Contoh bila ada bawahan yang berusaha dng segala cara menolak penguasaha yang mau buat dan pelihara taman memakai biaya si pengusaha sendiri dng syarat taman tsb. boleh dipakai gratis oleh seluruh warga DKI, maka bawahan tsb. langsung saya pecat, agar pegawai lain tdk berani lagi berbuat seperti itu. Ibarat pepatah mereka sudah menggunting didalam lipatan. Pegawai tsb. penghianat dan sudah menusuk bosnya dari belakang. Begitu juga mereka yang bertindak dengan segala cara agar bisa menolak bus gratis dari pengusaha, mereka semua harus DIPECAT. ini utk kepentingan rakyat banyak. Jadi tidak usah kuatir.

  4. Terima kasih banyak atas ilmu2 nya pak ahok.
    semoga ilmu ini kelak bisa sy aplikasikan untuk masyarakat kota Palu. sy punya impian, suatu saat bisa jadi pejabat dan bisa memeberikan kemudahan serta peningkatan kesejaheraan kepada semua masyarakat di kota Palu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here