Basuki Bersyukur Bertemu Iwan Fals di “Mata Najwa”

6
130

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sangat mengidolakan musisi legendaris Iwan Fals. Dia sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu pada acara “Mata Najwa” di salah satu stasiun televisi, Rabu (9/4/2014) malam.

“Kesempatan itu, he-he. Sebelumnya, mana bisa saya nonton sampai depan (panggung) kayak gitu,” ujarnya di Balaikota Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Basuki mengaku mulai mengidolakan Iwan saat menginjak bangku kuliah. Dia memandang Iwan sebagai penyanyi yang banyak menyuarakan kritik-kritik sosial di dalam karyanya.

“Kayak Bento, Benteng Tommy, he-he,” ujar pria yang akrab disapa Ahok itu.

Dalam acara itu, Basuki hadir bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Menteri BUMN Dahlan Iskan. [Kompas.com]

6 COMMENTS

  1. Kami rakyat Indonesia menginginkan pak Jokowi dan pak Ahok menjadi presiden dan wakil presiden RI.

    Mohon pak Prabowo legowo seperti ibu Mega untuk mencalonkan pak Ahok menjadi pendamping pak Jokowi memimpin republik Indonesia.

    Jokowi Presiden Yes
    Ahok Wakil Presiden Yes

  2. *JOKOWI President 2014-2024
    *AHOK Vice President 2014-2024

    *AHOK President 2024-2034
    *???? Vice President

    ***************KEMUDIAN*****************

    INDONESIA JADI 3 BESAR NEGARA PALING MAKMUR & AMAN DI DUNIA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Pak JOKOWI dan Pak AHOK saya dukung 1000%, RI 1&2 melenggang mulus ke ISTANA MERDEKA. Saat ini yang muda yg berkarya,benar2 mewakili semangat ini….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here