Basuki Gandeng Google Untuk Deteksi Posisi Anak Buahnya

11
138

Ahok.Org – Dalam acara di depan ratusan pengusaha UKM online, Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan membuat terobosan baru dalam administrasi kepegawaian. Dia akan menggandeng perusahaan ternama Google.

“Saya bekerja sama dengan Google akan bangun siatem untuk mencari pegawai-pegawai kami ada di mana,” jelas Ahok di depan ratusan pengusaha di Hotel Borobudur, Minggu (11/5/2014).

Ahok mengatakan, hal tersebut dilakukan agar mengetahui apakah para pegawai-pegawai Pemprov bekerja dengan baik. Selama ini, kata Ahok, para pekerja kadang susah dicari.

“Jadi akan ketahuan lagi kerja di mana dan benar-benar kerja apa tidak,” jelas Ahok yang disambut tepuk tangan.

Ahok juga mengatakan, teknologi online ini memang sangat membantu untuk melaporkan kinerja-kinerja Pemprov. “Teknologi online juga dapat membantu transparansi kepada masyarakat,” tutup Ahok. [Detikcom]

11 COMMENTS

  1. wah… kalau Google bisa all in solution! Excellent!

    bisa sekalian monitoring bus MRT, dan truk sampah….
    analisa kinerjanya juga bisa sekalian kalau dengan mereka…

    BRAVO!

  2. Kalo jaman gubernur2 yg dulu, pns2 msh bs bebas nangkring di mal2 selama jam dinas. Nangkring di mal2 itu buat mereka sdh termasuk yg namanya kerja.

  3. Pak Ahok, good idea with IT especially using the collected data to improve the pemprov processes to serve Jakarta resident better. Keep up sir!

  4. Andaikan Presiden, Wakil Presiden, Menteri-menteri, gubernur-gubernur, bupati-bupati punya TALENTA 50% seperti AHOK niscaya Indonesia akan Jaya raya dan rakyatnya makmur nan sentosa. Maju terus pak AHOK.

  5. Makanya, jadi PNS itu kerja yg benar. Selalu bekerja dengan merasa diawasi. Jadi profesionalitas dan kinerjanya menjadi jelas. Jadi anda tidak perlu diawasi dengan perangkat seperti itu. Itu menunjukkan bahwa PNS tidak lebih dari pada binatang yg diimplant supaya bisa diawasi. Mulai saat ini berubahlah, ubah jiwa PNS anda menjadi PPM ( Pegawai Pelayan Masyarakat )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here