Ahok Datangi Panti Sosial Bina Insan

1
68

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siang ini berkunjung ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya Dua, Cipayung, Jakarta Timur. Ahok menyapa para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan memberi bantuan senilai Rp 9 miliar.

Ahok tiba di panti sosial tersebut sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (18/6/2014). Kunjungan Ahok dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 Lanjut Usia Nasional dan sekaligus rangkaian peringatan HUT ke-487 DKI Jakarta.

Usai serangkaian acara seremonial, sekitar pukul 12.00 WIB, Ahok kemudian masuk dan meninjau ruangan di dalam panti. Di sana mantan Bupati Belitung Timur ini menyapa beberapa PMKS.

“Sudah makan belum? Lauknya apa?” tanya Ahok.

Namun, Ahok mendapat jawaban dari PMKS yang mengaku belum diberi makan. Dia pun langsung memerintahkan Kepala Panti Purwono untuk segera memberi makan.

“Ini harus segera diberi makan, karena tadi mereka bilang belum makan. Ini sudah jam berapa? Harus segera!” tegas Ahok.

Dalam acara itu, Ahok memberikan sejumlah barang secara simbolik berupa kursi roda, tongkat dan alat kemandirian lain senilai Rp 9 miliar.

“Saya mau panti ini hanya tempat transit saja, jangan ditahan lama-lama, harus segera dipulangkan. Kalau anak-anak jangan sampai ikut ditahan,” ujar Ahok yang terlihat mengenakan baju kaos berkerah lengan panjang warna ungu tersebut. [Detikcom]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here