Beritajakarta.com Ulang Tahun, Ini Pesan BTP

0
50

Ahok.Org – Website berita resmi Pemprov DKI Jakarta, beritajakarta.com memasuki usia yang ke-14 tahun. Di hari jadinya yang juga bertepatan dengan HUT ke-487 DKI Jakarta, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berharap beritajakarta.com dapat berkontribusi lebih dalam memberitakan kesuksesan pembangunan yang dilakukan Pemprov DKI. Sebab, banyak juga hasil positif yang dilakukan Pemprov DKI tidak terpublikasi di media massa.

“Beritajakarta.com harus jadi media penyeimbang. Sebab, biasanya kan yang baik-baik tidak akan dimuat di media, jadi melalui beritajakarta.com ini, bisa diinformasikan kepada masyarakat,” kata pria yang kerap disapa Ahok itu saat perayaan HUT ke-14 beritajakarta.com, di Balaikota DKI Jakarta, Senin (23/6).

Dirinya juga meminta agar beritajakarta.com, tidak kalah dengan media online lainnya. Kendati demikian, dirinya menyadari bahwa beritajakarta.com tidak akan mungkin bersaing dengan media nasional. Pasalnya, pangsa pasarnya juga berbeda.

“Tapi minimal visi misi program dan strategi kami yang mungkin tidak dimuat di media lain bisa dimuat di beritajakarta.com, atau jika ada yang bikin judul iseng di media lain, ya Anda (beritajakarta.com) bisa koreksi itu,” ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun untuk beritajakarta.com. Bahkan, di sela-sela kesibukannya, Basuki menyempatkan untuk memotong kue bersama para kru beritajakarta.com. “Selamat ulang tahun, dan untuk seluruh kru terimakasih untuk dedikasi Anda,” kata Ahok.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan (Kominfomas) DKI Jakarta, Agus Bambang mengatakan, beritajakarta.com bisa menjadi penyeimbang bagi pemberitaan yang ada di Pemprov DKI Jakarta. Sebab menurut Agus, tidak semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah tidak baik. “Saya yakin tidak semua PNS kita buruk ada juga yang baik,” ucapnya.

Dirinya juga memastikan bahwa pada tahun politik ini, beritajakarta.com tidak berpihak kepada partai tertentu. Meski Gubernur DKI Jakarta non aktif Joko Widodo juga mencalonkan diri sebagai Presiden 2014-1019. “Kita tidak ada keberpihakan pada partai tertentu. Kita menyajikan berita apa adanya,” tegasnya. [Beritajakarta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here