Ahok: Gue Tahu Lu “Ngeles”

7
89

Ahok.Org – Masalah jalan rusak dan berlubang di Jakarta membuat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kesal. Dia menyebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Manggas Rudi Siahaan suka ngeles ketika ditanyai mengenai hal tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, beberapa waktu lalu, ia sempat memanggil Manggas untuk menyampaikan mengenai banyaknya jalan berlubang dari masyarakat. Ia pun meminta Manggas untuk segera memperbaiki jalan-jalan tersebut.

Namun, kata Ahok, Manggas beralasan jalan berlubang tidak dapat segera diperbaiki karena harus melalui proses tender terlebih dahulu di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Ahok mengaku tidak percaya mendengar penjelasan tersebut. Sebab, ia yakin bahwa perbaikan jalan tidak perlu harus melalui tender karena semua barang sudah masuk di e-catalog.

Ngapain harus tender, sudah e-catalog, kok. Hotmix dan beton itu sudah di e-catalog, sama ongkos nyemen dan aspal itu juga ada. Tapi dia tetap ngotot. Saya tanya LKPP, LKPP bilang enggak. Udahlah, gue tahu lu (Manggas) ngeles. Gue bakal copot lu,” ujar mantan Bupati Belitung Timur itu, di Balaikota, Jakarta, Selasa (1/7/2014). [Kompas.com]

7 COMMENTS

  1. Pak JKW jadi RI-1 atau tidak, Jakarta harus dibenahi…PNS yg mbalelo dan sering dikritik masyarakat dan terbukti…copot aja pak, jangan dilama-lamain…

  2. heran ya dgn perilaku kepala dinas PU, bung Manggas ini. Anda jelas tau, bahwa kebohongan lu akan ditutupi dgn kebohongan lu yg lebih besar lg, dan boss anda dengan mudah mengetahui hal tsb. Apa ya di dalam otak nya? sampe bebal begitu, karir dan income di pemda, apa gak dianggap penting ya? Lalu dosa yg harus lu pertanggungjawabkan kelak, itu jauh lebih penting lg…apa gak mikir ya?
    Kasihan dengan keluarga nya, istri dan anak2 nya, punya bapak spt itu.
    Dipecat, jangan kasih pesangon pak Ahok! Usut juga harta nya sekalian!

  3. Semua PNS yang berkantong gendut yang sering melakukan kejahatan korupsi dan tidak mau melayani masyakarat dg baik bukan hanya wajib dan harus dipecat tapi juga wajib dan harus diadili oleh masyarakat.

    Hukuman yang pantas buat setiap penjahat adalah hukuman mati.

    Tinggal pilih
    1.) Dicemplungin ke kolam buaya
    2.) Dibakar hidup-hidup
    3.) Dipenggal kepalanya

    Pak Ahok wajib ingat bahwa Indonesia akan rusak dan ga bisa maju pesat apabila semua penjahat masih dibiarkan berkeliaran dan dibiarkan hidup.

  4. jangan terlalu lama gertaknya pa ahok paling telat akhir bulan juli ini kalau tidak ada perubahan kinerja yg baik bagi pu copot langsung dan ganti kadis pu nya, itu aja ko repot

  5. negara sinetron ini mah, dah 2 tahun ditunjukin cara yang benar juga masih aja pada ber akting , dari pejabat sampai yang baru mau menjabat ntah belajar akting di mana kok pinter2 semua beraktingnya

  6. Kalo sampai jth korban jiwa krn jln berlobang terutama pesepeda motor, rame2 giring aja tuh kadis pu lalu gantung di monas, biar jd tontonan publik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here