BTP Ingin Ramadan Sepanjang Tahun

2
62

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan. Setelah sebelumnya berkunjung ke Masjid At Taqwa di Penjaringan, kini mantan Bupati Belitung Timur ini berkunjung ke kantor Walikota Jakarta Pusat, Kamis (3/7).

Basuki yang mengenakan batik berwarna coklat tiba di kantor Walikota Jakarta Pusat sekitar pukul 17.10, dan langsung menuju loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan didampingi Walikota Jakarta Pusat, Saefullah dan sejumlah pejabat lainnya.

“Saya mau minimal di sini ada ATM. menurut saya PTSP Walikota Jakarta Pusat paling baik dibandingkan yang lain,” kata Basuki, Kamis (3/7).

Setelah melihat sejumlah loket di PTSP, Basuki langsung menuju aula yang ada di lantai dua untuk untuk melaksanakan buka puasa bersama sejumlah PNS. Dalam sambutannya, Basuki mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat baik.

“Saya pengen bulan Ramadhan sepanjang tahun, karena semua orang baik, sehingga aman,” kata Basuki.

Basuki juga berharap, momentum ini merupakan awal yang baik untuk memulai program unggulan DKI salah satunya PTSP. Karena dengan program tersebut diharapkan mempermudah orang yang tidak mampu.

“Jangan bikin orang susah pusing, kita aja yang pusing, ingat kita di sumpah jabatan, jangan yang senang untuk orang yang punya duit,” tandasnya.

Dalam acara tersebut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga memberikan bantuan kepada Bazis Masjid Jami Matraman, Jakarta Pusat sebesar Rp 15 Juta. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here