Video Safari Ramadan BTP di Kapuk Muara

3
69

Ahok.Org – Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Rabu (2/7) memulai rangkaian Safari Ramadan dengan mengunjungi masjid At-Taqwa Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara.

3 COMMENTS

  1. Koh ahok, saya ingin sharing tentang pajak nih, 3 minggu kemarin saya baru membuat NPWP dagang, saya ingin berdagang elektronik.. Tapi setelah saya di beri penjelasan oleh orang di kantor pajak, katanya tahun 2014 pajak menjadi 1% omset.. Ini menurut saya sangat besar sekali koh ahok.. Contoh saya menjual AC seharga 3juta, paling dari untung ac tersebut 150rb-200rb paling banyak.. Ini untuk membayar pajak udah 30rb, masih untuk membayar jasa pemasangan, gaji karyawan. Saya kira ini terlalu besar koh ahok dan tidak sebanding dengan keuntungan penjualan yang bermodal cukup besar… Kalo di terapkan sistem pajak dari keuntungan saya tidak masalah koh ahok.. Seperti di singapura.. Ini mohon di pertimbangkan koh ahok.. Saya udah terlanjur membuat NPWP, tapi tidak bisa memulai usaha na karena mengetahui pajak seperti ini.. Dan dengan sistem pajak seperti ini sangat mematikan bagi seorang yang baru ingin memulai usaha karena pasti toko belum cukup banyak pembeli dan menguntungkan hanya sedikit agar menarik pelanggan. Mohon di pertimbangkan. Thx..

  2. INFO PAK BASUKI

    PAK ALAYDRUS DI BERITA KOMPAS
    MINTA BAPAK SEBUTKAN NAMA PEJABAT2 YG MEMILKI BARANG MEWAH.

    TIDAK USAH DIJAWAB PAK

    MUNGKIN DIA LAGI PENASARAN APAKAH ADA NAMANYA DIA DISITU.

    PAHAM KAN MAKSDUNYA?

    BIAR PADA DEG DEG AN SEMUA

  3. Gue setuju banget sama pendapat Bung Baracuda di atas : memang sebaiknya jangan ditanggapi ocehan si Alaydrus itu, wong dia sendiri sudah pasti termasuk dalam list yg punya banyak barang mewah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here