Ini Godaan Terbesar Ahok …

9
134

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama mengaku sangat menggemari buah durian. Bahkan, ia mengaku tak akan tahan untuk menolak tawaran makan durian apabila buah dengan kulit berduri itu sudah ada di hadapannya.

“Godaan terbesar saya itu enggak bisa lihat durian,” katanya usai acara buka puasa, di Kantor Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014) petang.

Usai pelaksanaan shalat maghrib, Ahok beserta sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah Kota Administratif Jakarta Selatan memang tampak menyantap durian di lantai dua kantor tersebut. Namun ia mengaku tidak tahu siapa orang yang berinisiatif membawakannya durian.

“Saya memang suka banget durian.Tapi enggak tahu tadi siapa yang kasih tahu supaya bawain durian ke sini,” ujar pria asal Belitung itu.

Menghadiri acara buka puasa di kantor kecamatan Kebayoran Baru menjadi salah satu agenda acara yang dijalani oleh Ahok dalam safari Ramadhan tahun ini. Kantor kecamatan Kebayoran Baru menjadi tempat ketujuh yang disinggahi oleh mantan Bupati Belitung Timur itu. [Kompas.com]

9 COMMENTS

  1. pak Ahok, semenjak menjadi PLT Gubernur, mengapa upload kegiatan di youtubenya menjadi sedikit, apalagi pas memasuki bulan Ramadhan, makin sedikit lagi……

  2. pak ahok yg terhormat, bknny sy tdk setuju dgn rencana ERP ini, malah saya sangat setuju sekali dgn sistem ini TETAPI mohon bapak liat dlu kondisi bus atau angkutan umum, udh layak blum, liat aja transjakarta yg lewatnya kdg lamanya kebangetan, pas kalaupun ada udh penuh sesek2an, cb liat jg kopaja sm metromini yg kdg mogok di tengah jalan krn kondisinya ga layak jalan lg, klo bapak ingin bujuk warga spy mau pindah naek angkutan umum, cb diperbaiki dlu angkutannya, diperbanyak bus nya, shg org2 pd trtarik naik angkutan umum. klo sy ksih saran cb tiru transportasi di singapur, luar biasa pak, MRT nya bgus ga sesek2an kyk commuterline, liat busnya, waduh nyaman bgt di dalemnya ga sesek2an, saya rasa klo transportasi kyk di singapur, sy yakin bnyk yg mau pindah ke angkutan umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here