Selama Lebaran, Puskesmas dan TransJ Akan Tetap Beroperasi

0
43

Ahok.Org – Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan semua pelayanan masyarakat bidang kesehatan dan transportasi umum tetap berjalan selama hari Lebaran. Namun khusus untuk rumah sakit ada beberapa poliklinik yang akan ditutup.

“Semua pelayanan masyarakat tetap jalan baik Puskesmas, TransJ juga. Rumah sakit saja yang mungkin ada beberapa polikliniknya kita tutup,” kata Ahok di Balai Kota, Senin (21/7/2014).

Sementara itu untuk pengamanan mudik, mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti polisi. Pemprov juga sudah menggelar operasi penyiagaan seluruh jajaran pegawai terkait dalam Apel Siaga arus mudik dan arus balik kemarin.

“Saya pikir polisi sudah tau titik-titik yang mana yang macet. Kita yang penting siapin ambulans dan petugas kesehatan. Itu lebih penting. Yang penting lagi di terminal-terminal jangan sampai ada orang dihipnotis. Itu mereka (polisi) sudah taulah stndar itu,” ujarnya. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here