Ahok Melayat Istri Mantan Gubernur Henk Ngantung

1
77

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) malam ini melayat Hetty Evelyn Ngantung Mamesah, istri almarhum mantan Gubernur Henk Ngantung. Ahok langsung meluncur setelah menyelesaikan pekerjaan kantornya. Dia sempat ikut dalam acara ibadah penghiburan bersama keluarga dan jemaat gereja.

Ahok tiba di rumah duka di lantai 2 RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.45 WIB, Kamis (4/9/2014). Ahok langsung menjabat erat semua keluarga almarhum yang duduk melingkari peti jenazah.

Ahok yang mengenakan kemeja batik coklat lengan panjang kemudian berdiri sebentar di tepi jenazah Evi Ngantung, begitu dia biasa dipanggil. Orang nomor dua di DKI itu terlihat berdoa sejenak. Dia juga tampak diam serius saat mendengar persembahan pujian dan kotbah.

“Saya hanya bisa berdoa agar keluarga yang ditinggalkan, Tuhan hibur dan Tuhan berkati. Anak cucu juga harus berbangga karena nenek pernah jadi saksi Tuhan di Ibukota ini,” kata Ahok saat memberikan kata-kata penghiburan.

Hetty merupakan istri mantan Gubernur DKI Jakarta periode 1964-1965, Henk Ngantung. Dia meninggal dunia pada Rabu (3/9) dalam usia 75 tahun setelah lama mengidap darah tinggi.

Tampak di lokasi sudah hadir Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah, Yonathan Pasodung. Sedangkan dari keluarga almarhum hadir Kamang Ngantung dan keluarga besarnya. [Detikcom]

Basuki T Purnama dan seluruh staf mengucapkan Turut Berduka Cita atas wafatnya Ibu Hetty Evelyn Ngantung Mamesah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here